Mobil Listrik DFSK Glory E3 Diklaim Mampu Fast Charging 30 Menit, Sanggup Hingga 405 Kilometer

Teknologi fast charging ini mampu mengisi 20% daya baterai menjadi 80% hanya 30 menit, sedangkan normal charging bisa memakan waktu delapan jam.

Mobil Listrik DFSK Glory E3 Diklaim Mampu Fast Charging 30 Menit, Sanggup Hingga 405 Kilometer
IST
Mobil listrik DFSK Glory E3 ditampilkan di pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/9/2019). 

Mobil Listrik DFSK Glory E3 Diklaim Mampu Fast Charging 30 Menit, Sanggup Hingga 405 Kilometer

Ricky mengatakan DFSK akan memboyong sejumlah kendaraan listriknya untuk dijual di Indonesia.

Salah satu line up yang dipilih di antaranya yaitu DFSK Glory E3.

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sebagai mobil listrik, DFSK Glory E3 dibekali baterai 52,56 kWh yang sanggup melaju hingga 405 kilometer.

"Kemampuan baterai pada DFSK Glory E3 sanggup membawa kendaar listrik berpergian jauh dan proses pengisian baterai lebih singkat dengan fast charging," ucap Deputy Produk Division head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar Siahaan di sela-sela acara Indonesia Electric motor Show, Jakarta (3/9/2019).

Teknologi fast charging ini mampu mengisi 20% daya baterai menjadi 80% hanya 30 menit, sedangkan normal charging bisa memakan waktu delapan jam.

DFSK GLory E3 menggunakan motor listrik permanent magner synchronous motor bertenaga 120 kW yang dapat menghasilkan torsi 300 Nm.

"DFSK Glory E3 saat ini sudah teruji dan diniagakan di China, mobil ini terbukti dapat diterima baik di pasar China," tutup Ricky.

Ricky mengatakan, DFSK sebenarnya sudah siap memproduksi kendaraan listrik dan melakukan penjualan di Indonesia.

Namun demikian, belum tersedianya aturan turunan yang mengatur soal insentif dinilai berpotensi membuat beban produksi dan penjualan menjadi tinggi.

Halaman
123
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved