Fasha Tagih Janji Kepala OPD, Target Kerja Jadi Sorotan

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerinta Kota Jambi memiliki kontrak kerja bersama Wali kota Jambi.

Fasha Tagih Janji Kepala OPD, Target Kerja Jadi Sorotan
Tribunjambi/Rohmayana
Wali Kota Jambi Sy Fasha pimpin apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jambi. 

Fasha Tagih Janji Kepala OPD, Target Kerja Jadi Sorotan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerinta Kota Jambi memiliki kontrak kerja bersama Wali kota Jambi. Kontrak tersebut berisi perjanjian kinerja yang akan dicapai oleh setiap OPD pada 2019.

Kemarin (2/9) saat apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jambi, di lapangan belakang Balai Kota Jambi, Wali Kota Jambi Sy Fasha mengingatkan Kepala OPD mengenai janji dari kontrak kerja tersebut.

Dikatakan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Apel ASN yang dilaksanakan setiap awal bulan tersebut merupakan upaya meningkatkan disiplin ASN di lingkup Pemerintah Kota Jambi.

Kata Fasha, dirinya menekankan kepada seluruh peserta apel bahwa saat ini telah memasuki triwulan III. Artinya sudah hampir berada di penghujung tahun. Ada target-terget yang sudah direncanakan sesuai dengan kontrak kerja.

Baca: Timer Konslet, Lampu Jalan di Muarojambi Hidup Manual, Malam Sering Mati

Baca: Kades Sekernan Bantah Selewengkan Dana Desa, Setiap Tahun Diaudit Inspektorat

Baca: Diselimuti Kabut Asap Polusi Udara di Kota Jambi Naik, DLH Terus Pantau Kualitas Udara

“Saya mengingatkan terkait pelaporan sakip dan sebagainya, itu adalah salah satu indikator penilaian kami terhadap OPD,” kata Fasha, kemarin (2/9).

“Saya juga menekankan para kepala OPD untuk bersungguh-sungguh, saya akan menangih janji kontrak kerja kita,” tambahnya.

Walikota Jambi dua periode itu menyebutkan, dirinya ingat dan hafal secara detail apa yang sudah menjadi janji dalam kontrak kerja Kepala OPD lingkungan Pemerintah Kota Jambi itu.

“Jangan pikir saya tidak hafal, saya hapal semua. Sewaktu-waktu saya tagih, dan kepala OPD tidak menyiapkan itu. Hal itu menjadi bahan evaluasi kepala OPD,” tegas Fasha.

Lebih lanjut Fasha menyebutkan, saat- saat yang penuh determinasi untuk menentukan keberhasilan dalam pencapaian target kinerja awal tahun, ada kegiatan yang harus jadi perhatian untuk disesuaikan dengan target yang telah direncanakan.

"Hal ini menjadi bahan evaluasi kita, nanti diakhir triwulan III kami akan melaksanakan rapat pembangunan yang sesuai dengan laporan yang disampaikan BPKAD,” pungkasnya.(Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved