Berita Tanjab Barat

Agus Sanusi Jadi Sekda Tanjab Barat, Bupati Safrial Langsung Bilang 'saudara itu bapaknya ASN'

Bupati Safrial secara resmi melantik Agus Sanusi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Ruang Pola Atas Kantor Bupati

Agus Sanusi Jadi Sekda Tanjab Barat, Bupati Safrial Langsung Bilang 'saudara itu bapaknya ASN'
Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Bupati Safrial secara resmi melantik Agus Sanusi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (26/8/2019). 

Agus Sanusi Jadi Sekda Tanjab Barat, Bupati Safrial Langsung Bilang 'saudara itu bapaknya ASN'

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Bupati Safrial secara resmi melantik Agus Sanusi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (26/8/2019).

Bupati menyampaikan jabatan sekretaris daerah memiliki peranan penting dalam menyusun kebijakan-kebijakan strategis yang akan diambil oleh kepala daerah.

Selain itu, sekretaris daerah juga berkewajiban dalam membantu kepala daerah dalam membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga dan unit teknis lainnya.

Sebagai motor penggerak roda pemerintahan, bupati berharap kepada sekretaris daerah yang baru dilantik untuk dapat berkomunikasi dengan baik, serta memberi kontribusi yang besar untuk mendinamiskan organisasi pemerintah lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Saya harap ke depannya tidak ada lagi faksi-faksi, boleh dikatakan saudara itu bapaknya ASN, harus bisa mengakomodir dan menjalin komunikasi sebaik mungkin," ujar Bupati

"Seyogyanya setiap urusan pemerintahan harus bisa terpantau dan terawasi oleh Sekretaris Daerah, sehingga dapat memberikan masukan dan pertimbangan yang lengkap dan obyektif guna bahan pengambilan keputusan oleh pimpinan" tambah Bupati.

Bupati juga berharap kepada sekretaris daerah bisa menempatkan sebagai pelatan masyarakat yang profesional, serta berharap dalam memimpin tidak ada unsur kepentingan sendiri. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

 Sadis, Istri Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Suami dan Anak Tiri, Dibakar Dalam Mobil

 Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Ramai di Twitter Monas Diangkut dan Singkatan Sambal Terong Pedas

 Serangan Balik Kader PSI Rian Ernest ke Tina Toon Dimulai, Perang Dimulai Sebelum Tugas di Dewan

 Pose Menantang di Pantai, Vanessa Angel Jadi Sorotan, Pamer Tato di Punggung Banjir Komentar

Penulis: Darwin
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved