Begini Jawaban Sekda Soal Sayembara Logo Kabupaten Merangin

Peserta sayembara perubahan lambang daerah Kabupaten Merangin bingung, sebab sudah hampir setahun berlalu belum juga diketahui pemenangnya.

Begini Jawaban Sekda Soal Sayembara Logo Kabupaten Merangin

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Peserta sayembara perubahan logo atau lambang daerah Kabupaten Merangin bingung, sebab sudah hampir satu tahun ajang ini berlalu, namun belum juga diumumkan siapa pemenangnya.

Peserta bingung, padahal menurut informasi dari peserta, dari sekian banyak karya, sudah terpilih tiga karya terbaik, namun hingga kini karya siapa yang menjadi terbaik itu belum diumumkan.

Menanggapi hal itu, Plt Sekda Merangin Hendri Maidlef saat dikonfirmasi terkait persoalan ini membenarkan bahwa pemenang lomba desain logo Merangin belum diumumkan.

Katanya, ada beberapa pertimbangan kenapa hingga kini belum diumumkan, diantara pertimbangan belum diumumkannya karena masih ada yang harus disepakati dan meminta pendapat para tokoh-tokoh, salah satu contoh Lembaga Adat Merangin.

“Kita memang menuai pro dan kontra dalan penentuan pemenangnya, kita minta pendapat lembaga adat jawabnya harus di forumkan kembali, untuk menentukan pemenang,” jelas Hendri.

Baca: Hampir Setahun, Pemenang Sayembara Logo Pemkab Merangin Tak Juga Diumumkan

Baca: Gempa Bumi Tadi Pagi Guncang Lombok, Ini Doa yang Dianjurkan Dibaca Saat Terjadi Gempa!

Baca: Ditangkap di Kota Baru, Andi Akui dapat Sabu dan Ekstasi dari Pulau Pandan

Baca: Minta Turun Hujan, Pemkab Tanjab Timur Ajak Warga Lakukan Salat Istisqa Kamis Besok

Baca: VIDEO: Polres Tebo Ekspose Tiga Tersangka Karhutla di Desa Suo-suo

Selain itu, dalam perubahan logo Merangin, pemerintah tak ingin menentukannya secara sepihak namun berbagai konponen ikut dimintai pendapat atau masukan.

Disamping itu, alasan lain belum diumumkan pemenang dikarenakan anggaran untuk sang jawara yang dijanjikan belasan juta itu belum tersedia dikarenakan pelaksanaan waktu itu diakhir tahun anggaran.

“Sebenarnya belum ada anggaran, pelaksanaannya kemarin diburu, sehingga anggaran tidak ada, kita juga tak mau umumkan tak ada hadiah atau penghargaan bagi pemenang yang telah berkarya. Tahun 2020 kita anggarkan, mungkin diumumkan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved