HUT ke 74 RI

Pawai Pembangunan Pemprov Jambi Tahun 2019 Berlangsung Sukses

Meski Kota Jambi diselimuti Kabut Asap pada mimggu (18/8) pagi, namun hal itu tidak mengurangi antusias para peserta pawai dan penonton yang hadir

Pawai Pembangunan Pemprov Jambi Tahun 2019 Berlangsung Sukses
tribunjambi/zulkifli azis
Pelaksanaan pawai pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, dalam rangka peringatan HUT RI Ke 74 berlangsung sukses. Meski Kota Jambi diselimuti Kabut Asap pada Minggu (18/8/2019) pagi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaksanaan pawai pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, dalam rangka peringatan HUT RI Ke 74 berlangsung sukses.

Meski Kota Jambi diselimuti Kabut Asap pada Minggu (18/8) pagi, namun hal itu tidak mengurangi antusias para peserta pawai dan penonton yang hadir menyaksikan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Ujang Hariyadi menyebut, kegiatan pawai pembangunan tahun ini lebih lancar dan pesertanya lebih banyak.

Selain itu, ada perubahan rute dibandingkan pada pelaksanaan pawai tahun lalu.

"Kalau dulukan samping rumah pak Kapolda belok kanan, tapi hari ini kita terus ke arah kasang, biar tidak terjadi penumpukan," jelas Ujang.

Selain itu, Pawai tahun ini juga diperlombakan, peserta terbaik akan mendapat hadiah berupa piala dan sertifikat berdasarkan kategori.

"Dalam waktu dekat pemenang lombanya akan kita umumkan," tambah Ujang.

Sementara itu Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan, pawai pembangunan ini dilaksanakan setiap tahun dari dulu untuk menyemarakkan peringatan HUT RI di Provinsi Jambi.

Pawai pembangunan ini diharapkan bisa menjadi hiburan bagi mayarakat Jambi.

"Alhamdillah kita lihat tadi berjalan lancar. Peserta dan penontonnya tadi cukup ramai," pungkasnya.

VIDEO: Siswa yang Gagal jadi Paskibra Akhirnya Ditepon Menpora, Ini isi Perbincangannya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved