VIDEO: Terbaru, Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G Series dan Canon PIXMA TS707

Canon juga menghadirkan desain terbaru botol tinta isi ulang yang lebih mudah mengalir tanpa perlu ditekan.

VIDEO: Terbaru, Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G series dan Canon PIXMA TS707

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan generasi printer terbaru, yakni PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707.

Printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang dan printer penunjang kreativitas dan produktivitas.

PIXMA Ink Efficient G-series hadir dengan tiga pilihan tipe sesuai dengan kebutuhan anda, yakni G6070, G5070 dan GM2070.

Ketiganya hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak yang banyak, murah dan berkualitas.

Selain desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, di antaranya kapasitas tangki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

Andryan Widyatmoko Pranata, Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip mengatakan, produk ini ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar, ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya.

"Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya, sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna," ujarnya.

Ia mengatakan, printer PIXMA Ink efficient G-series ini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam body printer sehingga bentuknya lebih ringkas.

Halaman
123
Penulis: fitri
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved