HUT ke 74 RI

BPTD Wilayah V Jambi Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 di Terminal Alam Barajo

Upacara berlangsung khidmat, Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi Ardono langsung bertindak sebagai Inspektur upacara, membacakan sambutan Menteri Per

BPTD Wilayah V Jambi Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 di Terminal Alam Barajo
tribunjambi/zulkifli azis
Berlokasi di Terminal Alam Barajo Kota Jambi, Balai Pengelola Tranportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi, gelar upacara peringatan HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/2019) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Berlokasi di Terminal Alam Barajo Kota Jambi, Balai Pengelola Tranportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi, gelar upacara peringatan HUT RI ke 74, Sabtu (17/8) pagi.

Upacara pengibaran bendera ini diikuti para pegawai dan petugas Terminal Alam Barajo dan para pegawai di lingkup BPTD V Jambi.

Upacara berlangsung khidmat, Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi Ardono langsung bertindak sebagai Inspektur upacara, membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ardono menyampaikan, Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia hendaknya dapat dijadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Kemerdekaan yang telah diproklamirkan 74 tahun silam bukan semata-mata merupakan akhir perjuangan rakyat Indonesia, tetapi sebagai titik awal bagi bangsa untuk memulai kehidupan sebagai sebuah negara yang merdeka dan berdaulat serta untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

Indonesia sebagai bangsa yang besar harus memiliki cita-cita serta mimpi-mimpi yang besar.

Kemerdekaan yang kita nikmati merupakan perjuangan para pahlawan yang diisi dengan rasa syukur serta Upaya mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras dan ikhlas membangun jiwa dan raga bangsa Indonesia, serta ikut melestarikan dan menjaga hasil-hasil pembangunan.

"Seiring dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia tahun ini yang bertema "SDM unggul Indonesia Maju", saya berharap, sebagai insan berhubungan, kita harus selalu bersemangat dan optimis untuk meningkatkan potensi kita sebagai sumber daya manusia di bidang transportasi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

VIDEO: Siswa yang Gagal jadi Paskibra Akhirnya Ditepon Menpora, Ini isi Perbincangannya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved