Berita Tanjab Barat

Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan

Pertandingan persahabatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial dengan menendang bola futsal yang dijaga langsung oleh k

Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan
IST
Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat pada pertandingan Futsal memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan 

Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-54 dan Hari Ulang tahun republik indonesia yang ke-74, pemerintah kabupaten Tanjabbar Menggelar Pertandingan Persahabatan Futsal antara Awak media dan Forkompinda di lapangan Basket Kuala Tungkal, Sabtu (10/8/2019)

Pertandingan persahabatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial dengan menendang bola futsal yang dijaga langsung oleh kiper dari awak media.

Tim forkopimda di isi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (Disparpora) Otto Riadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Tanjung Jabung Barat Tri Joko, serta kepala bidang di Disparpora.

Baca: Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF U-18 2019 Simak Video Live Streaming dan Siaran Langsung SCTV

Baca: Hasil Pertandingan Tadi Malam dan Klasemen Liga Inggris, Manchester City Teratas Geser Liverpool

Baca: LINK Live Streaming MotoGP Austria 2019 Siaran Langsung Trans7 Cara Nonton di Android dan Komputer

Baca: Jadwal Bola Hari Ini Liga Inggris 2019/2020 Laga Bigmatch Man United vs Chelsea Link Live Streaming

Sementara di tim awak media, yang menjaga gawang, Hidayatullah Saputra (Ateng), Daus (tim peliput diskominfo), Ary Irawan (TVRI Jambi), Hasan Basri (Bute Ekspres), Andika (Akses Jambi), Hery Bujang (Merangin Ekpres) dan Darwin Sijabat (Harian Pagi Tribun Jambi).

Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan
Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT Tanjabbar, Tanding Futsal Forkompinda vs Wartawan (IST)

Sempat tertinggal dari forkompinda di babak pertama, para pemain dari awak media mulai bersemangat menjalankan bola dari kaki ke kaki dan mencetak gol demi gol yang berhasil membuat awak media mengejar ketertinggalan nya, di menit-menit terakhir para awak media pun mulai gencar menyerang dan hal tersebut membuahkan Gol dan membuat kemenangan di tim awak media dengan skor akhir sangat tipis yaitu 5-4.

Menurut safrial ini adalah suatu jalinan langkah untuk mempererat tali silahturahmi antara awak media dengan forkopimda karena esensi dari pertandingan eksibisi futsal antara awak media dan forkopimda ini adalah tetap terjaga dan terjalinnya hubungan kemitraan yang harmonis antara kedua belah pihak.

Baca: Ramalan Zodiak Hari ini 11 Agustus 2019, Mood Cancer Hari Ini Lagi Baik, Capricorn Justru Sebaliknya

Baca: Barcelona Keringat Dingin, Neymar Ditawar Real Madrid dengan harga Fantastis, Siap Lepas PSG?

“Momen ini kan adanya setahun sekali, jadi sangat terasa kehangatan dan kebersamaan antara jajaran forkopimda dan para wartawan”, pungkasnya

Selanjutnya bupati tanjabbar beserta rombongan menonton perlombaan tenis antara forkopimda dan OPD terkait.

Tampak hadir wakil bupati Tanjung Jabung Barat, PJ Sekda Tanjabbar, Staf Ahli, Asisten, Para OPD, serta para suporter dari kedua belah tim yang turut meramaikan pertandingan persahabatan antara awak media dan forkopimda. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved