HUT Tanjab Barat ke 54, Bupati Safrial Harapkan Tanjab Barat Semakin Maju dan Jaya

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar upaca Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 54

HUT Tanjab Barat ke 54, Bupati Safrial Harapkan Tanjab Barat Semakin Maju dan Jaya
IST
Bupati Tanjab Barat Safrial. 

HUT Tanjab Barat ke 54, Bupati Safrial Harapkan Tanjab Barat Semakin Maju dan Jaya

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar upaca Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 54 di lapangan Kantor Bupati Tanjab Barat, Sabtu (10/8/2019).

Pada peringatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Safrial mengajak seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk menjadikan HUT Tanjab Barat sebagai sarana mawas diri atau introspeksi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan prestasi.

"Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan taufik, hidayah, kesehatan lahir dan batin agar kita semua dapat melangkah bersama-sama bergandengan tangan melaksanakan pembangunan," ujarnya.

Safrial mengatakan, dari sejarah kehidupan pemerintahan dan pembangunan Tanjung Jabung Barat selama ini, dia mengajak para hadirin untuk memetik pembelajaran bahwa setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.

Baca: Rayakan Idul Adha, Fachrori Umar Undang Masyarakat Open House di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Baca: Didukung 8 Cabang PMII, Hengki Tornado Resmi Nahkodai PMII Provinsi Jambi hingga 2021

Baca: Bacaan Salat Idul Adha Beserta Tata Cara dan Niat, Mulai dari Takbir, Lengkap Bahasa Arab

Baca: Doa dan Tata Cara Menyembelih Hewan Kurban, Cara Pembagian dan Kriteria yang Berhak Menerima

"Kepada pendahulu dan para pendiri Kabupaten Tanjab Barat, dengan hormat kami sampaikan salam takzim. Ungkapan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik pada bumi serta tujuan yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini," ucapnya.

Dia menambahkan, melihat pembangunan Kabupaten Tanjab Barat yang telah berjalan selama 54 tahun, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat memang telah memperlihatkan hasil yang cukup menggembirakan di semua sektor seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perekonomian, berbagai fasilitas pemerintahan, fasilitas umum dan fasilitas sosial.

"Sedangkan faktor non fisik seperti sumber daya manusia atau SDM pembangunan mental dan spiritual rasa aman damai dan sejahtera terus meningkat," ucapnya.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diiringi dengan bertumbuhnya daya saing perekonomian, Safrial melanjutkan bahwa aksebilitas masyarakat terhadap layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat secara menyeluruh.

Pemkab Tanjab Barat telah melaksanakan berbagai upaya diantaranya melalui peningkatan penerimaan dan pembiayaan melalui APBD tahunnya.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved