VIDEO: Bupati Muarojambi Berang Saat Rapat Paripurna DPRD Muarojambi

Bupati Muarojambi, Masnah Busro berang di dalam rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Ranperda tentang perubahan APBD 2019.

VIDEO: Bupati Muarojambi Berang Saat Rapat Paripurna DPRD Muarojambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro berang di dalam rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019.

Selain itu, dalam rapat ini juga turut mengagendakan penandatanganan berita acara persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019, Selasa (30/7).

Keberangan Masnah ini disampaikannya dalam menjelaskan beberapa catatan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Muarojambi. Satu di antaranya dari Fraksi PPP dan Hanura yang memberikan catatan mengenai serapan anggaran yang sampai saat ini masih minim.

"Ini yang mau saya jelaskan, Bapak Ibu sekalian saya sering manggil Kadis PU dan juga ULP kenapa serapan anggaran kita tidak terealisasi, karena pada triwulan pertama saya sudah pernah mengejot masalah serapan anggaran dan antara ULP mengatakan bahwa perencanaan dan begitu juga PU," ujar Masnah.

Baca: Pantau Realisasi Program, Amir Sakib Minta Kepala OPD Serahkan LPPK Setiap Bulan

Baca: Erupsi Gunung Kerinci Sudah Biasa dan Sering Terjadi, Masih Berstatus Level II (Waspada)

Baca: Anggota Brimob Tewas Dipatuk Ular Berbisa di Papua, Penawar Racunnya Seharga Mobil, Penjelasan Ahli

Baca: Sepekan dibuka, Lelang Jabatan Eselon II di Lingkup Pemkab Merangin Masih Sepi Pendaftar

Lebih lanjut, dengan nada suara meninggi Masnah menyebutkan bahwa setiap apapun yang dilakukan OPD dan bawahannya yang disalahkan bukan lah mereka. Melainkan dirinya sebagai Kepala Daerah.

"Makanya saya bilang dalam hal ini yang disalahkan itu bukan kalian yang disalahkan itu adalah Bupati," ungkapnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved