Advetorial

Jambi Tuan Rumah Kegiatan Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D)

Kegiatan Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D) dilangsungkan pada Rabu (17/7/2019).

Jambi Tuan Rumah Kegiatan Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D)
IST
Foto Bersama Sekda Provinsi Jambi, Pembicara, dan Panita. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bertempat di Hotel V, ruangan Mawar 1 Kegiatan Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D) dilangsungkan pada Rabu (17/7/2019).

Kegiatan SNIP2D di Provinsi Jambi sebagai realisasi dari agenda Seminar Nasional 2 tahun yang lalu dimana Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah SNIP2D.

Satu diantara alasan Jambi terpilih sebagai tuan rumah yakni, di Provinsi Jambi memiliki sungai terpanjang di Sumatera, bukan hanya itu Jambi memiliki banyak Spesies Ikan.

Ketua Pelaksana Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si., dalam sambutannya berterima kasih kepada Gubenur Jambi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. M. Dianto, M.Si, yang juga menjadi pembicara pada kegiatan SNIP2D.

Sambutan Ketua Pelaksana Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si.Peserta Simposium Nasional Ikan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D), Rabu (17/7)
Sambutan Ketua Pelaksana Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si.Peserta Simposium Nasional Ikan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D), Rabu (17/7) (IST)

"Ada 90 peserta yang hadir, pada kegiatan seminar nasional hari ini. Terdiri dari pihak Unja, Unbari dan 30 peserta yang dan live streaming di Bogor yang terkoneksi di jambi" tutur Tedjo

"Bukan hanya itu peserta juga ada yang berdatangan dari luar daerah diantaranya Makasar, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, Jakarta, Malang, Surabaya, Jogja, Bali, Sulawesi Barat." Tutup Tedjo.

Prof. M. Fajar Rahardjo pada sambutannya berterima kasih kepada Gubenur Jambi ketua Pelaksana, dan peserta yang antusias hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Prof. Fajar Rahardjo menambahkan tema kegiatan Seminar Nasional "Pengelolaan Perikanan Perairan Umum Daratan Yang Berkelanjutan, Berkedaulatan, dan Berkeadilan Sebagai Wahana Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat".

Sambutan Prof. Fajar Rahardjo, M.Si.
Sambutan Prof. Fajar Rahardjo, M.Si. (IST)

"Provinsi Jambi Sudah diagendakan pada saat seminar nasional 2 tahun akan menjadi tuan rumah kegiatan Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D)" tutup prof. Fajar.

Sambutan Gubenur Jambi yang diwakili oleh Sekda Drs. H. M. Dianto, M.Si., mengapresiasi kegiatan tersebut.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved