Hotel Bintang Empat dan Sirkuit Offroad akan Dibangun di Bungo, di Sini Lokasinya

Dalam waktu dekat, hotel bintang empat dan sirkuit offroad bertaraf nasional akan dibangun di Muara Bungo.

Hotel Bintang Empat dan Sirkuit Offroad akan Dibangun di Bungo, di Sini Lokasinya

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Dalam waktu dekat, hotel bintang empat akan dibangun di Muara Bungo. Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan, pembangunan tersebut akan dilakukan oleh Karya Bungo Pantai Ceria Grup (KBPC Grup).

“Kemarin ada rencana pembangunan hotel dari PT KBPC Grup. Kami dari Pemkab Bungo menyambut baik langkah dan rencana dari Jimmy Syamsudin dengan group PT KBPC untuk membuat hotel tersebut,” katanya.

Hotel tersebut rencananya dibangun hingga 11 lantai. Demi mematangkan rencana itu, KBPC Group pun telah menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Bungo.

Pertemuan itu untuk membahas rencana pembangunan Hotel The Ayoma yang rencananya juga akan dilengkapi fasilitas mewah hingga kolam renang.

Baca: Antisipasi Gagal Panen di Musim Kemarau, Dinas Pertanian Kota Jambi Siapkan 6 Pompa Air

Baca: Ratusan Lubuk Larang di Bungo Terancam PETI

Baca: Penimbunan Lokasi Gardu Induk PLN di Bram Itam Belum Lunasi Pajak

Baca: Lulusan Terbaik Setiap Prodi Langsung Kerja di RS Baiturahim

Baca: Bupati Masnah Ingin Sinergi Pemkab Muarojambi dan Polri Meningkat

Hotel ini diklaim akan menjadi yang termegah di Jambi wilayah Barat. Informasi yang Tribunjambi.com himpun, hotel ini dibangun di kompleks Serunai Plaza, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Hotel berbintang empat tersebut akan dilengkapi dengan 195 kamar dengan tipe delux, junior, dan executive.
Apri mengatakan, dalam pertemuan itu, pihak PT KBPC mempresentasekan kondisi gedung, masalah perizinan dan tahapan-tahapan pembangunan. Pembangunan akan dimulai akhir tahun mendatang.

“Tentu kita sampaikan kita akan memfasilitasi masalah perizinan. Mudah-mudahan, satu atau dua bulan ke depan sudah dimulai pembangunannya,” tutur Wabup.

Selain hotel mewah, grup PT KBPC juga berencana membangun sirkuit offroad berskala nasional. Bahkan sirkuit ini diklaim yang terbaik se-Indonesia, karena panjangnya mencapai 8,4 kilometer. Hal itu dikarenakan adanya kejuaraan nasional September mendatang.

“Kami menyambut baik upaya tersebut. Nanti kita bersinergi antara Pemkab Bungo dengan PT KBPC. Mudah-mudahan gagasan untuk membangun Bungo ini bisa terwujud. Kita apresiasi, kerena mereka sudah memiliki tekad yang kuat dan berkonstribusi untuk membangun Bungo,” tutupnya.

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved