Pemkab Sarolangun Segera Ajukan Draft APBD-P ke Dewan

Sekretaris Daerah Sarolangun Tabroni Rozali mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera mengajukan draft APBD-Perubahan tahun 2019 ke DPRD Sarolangun

Pemkab Sarolangun Segera Ajukan Draft APBD-P ke Dewan

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sekretaris Daerah Sarolangun Tabroni Rozali mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera mengajukan draft APBD-Perubahan tahun 2019 ke DPRD Sarolangun untuk segera dibahas.

Kata Sekda, pihaknya selaku tim anggaran pendapatan daerah (TAPD) sedang melakukan pembahasan dan persiapan serta penginputan mengenai draft tersebut.

"Sekarang eksekutif sudah menyiapkan, SKPD sudah kita interpretasi dan kita input dan kita rekap. Insyallah dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke DPRD," katanya.

Baca: 243 Kontingen se Indonesia akan Berebut Juara di Kejurnas Dayung Jambi

Baca: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Alkes di Bungo Masih Tahap Penyidikan

Baca: Ditangkap Tengah Malam, 4 Terdakwa Narkotika Hanya Menganggung-angguk di Persidangan

Baca: Tak Punya Uang untuk Bayar Tuak, Martupa Jual Motor Temannya

Baca: VIDEO : Liburan Murah, Ini 6 Kota Indah di Pulau Jawa yang Cocok untuk Liburan

Ia berharap APBD perubahan ini bisa secepatnya dilaksanakan pembahasan serta pengesahannya, supaya nanti tidak ada keterlambatan dalam pembahasan. Sebab katanya, hal ini tentu menyangkut kepentingan masyarakat yang akan mendapatkan pembangunan dengan disahkannya anggaran tersebut.

"Kita harap ini bisa dilaksanakan secepatnya, ini kan menyangkut kepentingan masyarakat, sehingga dengan disahkannya APBD perubahan ini pembangunan akan bisa kita lakukan. Angkanya saya tidak hapal, yang jelas itu dari PAD kita. APBD P ini sifatnya proyek yang bisa dilaksanakan cepat, pendidikan dan pelatihan, serta perjalanan dinas," katanya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved