Diskon 50 Persen mencuci di Maureen Wash Laundromat

Maureen Wash Laundromat berikan promo diskon 50 persen dalam rangka peresmiannya di Jambi.

Diskon 50 Persen mencuci di Maureen Wash Laundromat
Tribunjambi/Fitri Amalia
Maureen Wash Laundromat merupakan tempat laundry pakaian cepat yang dapat siap dalam satu jam. 

Diskon 50 Persen mencuci di Maureen Wash Laundromat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk memberikan kemudahan dalam hal cuci mencuci pakaian, Sunia dan Ellidjanto menghadirkan "Maureen Wash (MW) Laundromat".

Maureen Wash Laundromat merupakan tempat laundry pakaian cepat yang dapat siap dalam satu jam saja. Yang menarik, saat ini MW Laundromat berikan promo diskon 50 persen dalam rangka peresmiannya di Jambi.

Ellidjanto dan Sunia mengatakan, kesibukan masyarakat Jambi dan tren hidup yang praktis dari kegiatan cuci mencuci juga menjadi kebutuhan bagi masyarakat Jambi yang harus bekerja. Maka usaha laundry Maureen Wash hadir sehingga waktu mencuci untuk masyarakat Jambi jadi lebih praktis.

Maureen Wash Laundromat membuka outletnya yang pertama di Jalan M. Yamin Nomor 19, tepat di sebelah kantor Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca: Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Batal, KPU Muarojambi Tunggu Surat dari MK

Baca: Di Kemenko Kemaritiman RI, Haris Sebut Geopark Merangin Terlengkap di Dunia

Baca: Puncak Kemarau, BPBD Sarolangun Temukan Satu Titik Api di Pauh

Baca: Mulai Difungsikan, Dinas Peternakan Sungai Penuh Minta Warga Potong Sapi di RPH

"Lokasi ini dipilih karena berada di tengah kota dan pemungkiman yang padat penduduk dan juga pada pembukaan ini kita berikan promo diskon khusus 50 persen," ujar Sunia saat ditemui pada pembukaan Maureen Wash Laundromat, Kamis (4/7).

Jika dihari biasa Rp 5 ribu per kilogram, saat ini Maureen Wash promo setengah harga hanya Rp 2.500 per kilogram. Diskon 50 persen ini akan berlangsung dari tanggal 5-15 Juli 2019. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa deterjen dan softener karena Maureen Wash Laundromat sudah gratis deterjen, softener dan plastik packing.

"Pakaian yang sedang di laundry juga dapat di tinggal bagi yang gak sempat menunggu pakaiannya sampai selesai ya, nanti saat dijemput udah rapi dan sudah dibungkus," ujar Ellidjanto.

Proses laundry yang singkat hanya sekitar 1 jam 15 menit menghasilkan pakaian yang sudah selesai dicuci dan dikeringan. Proses cepat tersebut karena didukung oleh Mesin SpeedQueen buatan Amerika yang sudah terkenal akan daya tahannya. Aftersales yang diberikan selama tiga tahun dan jasa service satu tahun menjadi alasan kenapa Sunia dan Ellidjanto membeli dari medancoinlaundry.com. Ia juga mendapat pelatihan bisnis dan konsultasi bisnis laundry sehingga ia dan suami berani untuk memulai bisnis laundromat.

Erna Tamin, Distributor Mesin SpeedQueen dari Medancoinlaundry.com mengatakan bahwa potensi kota JAMBI ini sangat bagus untuk usaha coin laundry atau laundromat.

"Jambi menjadi penting buat kami selain Kota Pekan Baru, Padang, Bangka, Batam , Bengkulu, Palembang dan Lampung, karena target kami adalah kota kota di Sumatera dan di Jawa untuk tahun 2019 ini," kata Erna.

Baca: Pemprov Jambi Ajukan Rp 1,3 Miliar untuk Seleksi CPNS dan P3K 2019

Baca: KPU Bungo Beberkan Alasan Penetapan Caleg Terpilih Ditunda

Baca: SMPN 6 Muarojambi Buka PPDB, Panitia Akui Tak Ada Kendala dengan Sistem Zonasi

Baca: Berapa Gaji Jokowi Selama Jadi Presiden? Bandingakan dengan Negara Lain, ada yang Cuma Rp 13 Ribu

Medancoinlaundry.com merupakan dealer mesin laundry Speedqueen yang memulai dari Kota Medan dan sekarang sudah berkembang dan memiliki showroom dan service center di Medan, Jakarta dan Surabaya.

"Bisnis ini begitu bagus dan berpotensi, dan sekarang saya telah buka lebih dari 20 outlet, saya juga mengajak Sunia dan Ellidjanto untuk mengembangkan bisnis ini di Kota Jambi karena optimis bisnis ini akan berkembang bagus," pungkasnya.

"Dengan pelayanan laundry express ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi dan semoga koin laundry ini dapat diterima baik oleh masyarakat Jambi," tutup Ellidjanto.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved