Dua Pemuda Asal Sumsel Nekat Begal di Sarolangun, Korban Masih SMP

Dua pemuda asal Musirawas Sumatera Selatan nekat melakukan aksi begal di wilayah hukum Kabupaten Sarolangun.

Dua Pemuda Asal Sumsel Nekat Begal di Sarolangun, Korban Masih SMP
istimewa
Pemuda itu berhasil merampas motor yang dikendarai dua remaja perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah di kecamatan pelawan sarolangun sekira pukul 08.00 Wib, Sabtu (15/6/2019). 
Dua Pemuda Asal Sumsel Nekat Begal di Sarolangun, Korban Masih SMP
TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Dua pemuda asal Musirawas Sumatera Selatan nekat melakukan aksi begal di wilayah hukum Kabupaten Sarolangun.
Pemuda  itu berhasil merampas motor yang dikendarai dua remaja perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah di kecamatan pelawan sarolangun sekira pukul 08.00 Wib, Sabtu (15/6).
Dua remaja yang ingin berangkat sekolah dan masih duduk di bangku SMP itu ketakutan dengan aksi yang dilakukan pelaku dengan ancaman bernada keras.
"kasikan motornyo dek, kalau tidak kalian mati," kata Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany daulay. Sabtu (15/6)
Dengan ketakutan, dua remaja perempuan itu terpaksa melepaskan motornya dan pelaku berhasil membawa kabur motor ke arah Musirawas Sumatera Selatan.
Beberapa saat kemudian, dengan kesigapan peronil polsek pelawan singkut yang sedang melakukan patroli. Tepat di wilayah Singkut 5, kedua pelaku itu terlihat melaju kencang dengan ciri-ciri yang sama dari laporan.
Petugas mengejar dan memberi tindakan pertama dengan memberikan tembakan peringatan agar berhenti. Namun kedua pelaku tak menghiraukan peringatan itu, lalu petugas memberi tindakan tegas.
"Tembakan terukur ke arah kaki ET (26) berupa timah panas," ujarnya.
Namun pelaku lainnya yaitu (RB) masuk daftar pencarian orang (DPO) berhasil kabur meninggalkan temannya yang terkena timah panas. RB kabur ke arah muratara sumsel dengan mengunakan motor vixion saat melakukan aksinya.
Atas perbuatannya, ET harus mendekam di balik jeruji besi polsek pelawan singkut. (*)
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved