Info DPRD Kota Jambi

Catatan HUT Pemkot Jambi ke 73, DPRD Kota Jambi Minta Kedisiplinan ASN Ditingkatkan

Ketua Komisi I DPRD Kota Jambi Muhilli Amin berharap terjadi peningkatan kedisplinan ASN sebagaimana yang diharapkan

Catatan HUT Pemkot Jambi ke 73, DPRD Kota Jambi Minta Kedisiplinan ASN Ditingkatkan
Istimewa
Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Pemerintah Kota Jambi dan juga Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke-618, Walikota Jambi Sy Fasha membeberkan sejumlah kemajuan yang telah dicapai. 

TRIBUNJAMBI.COM- Puncak peringatan HUT ke 73 Pemerintah Kota Jambi dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618 dilaksanakan kemarin, (28/5/2019).

Usai pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 73 Pemerintah Kota Jambi dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618, Ketua Komisi I DPRD Kota Jambi Muhilli Amin berharap terjadi peningkatan kedisplinan ASN sebagaimana yang diharapkan Walikota Jambi Syarif Fasha.

"Kedisiplinan aparat, pemberian izin agar lebih disiplin sesuai harapan walikota. Kinerja ASN, pemerintahan dan gotong royong harus lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Pemerintah Kota Jambi dan juga Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke-618, Walikota Jambi Sy Fasha membeberkan sejumlah kemajuan yang telah dicapai.

Ia menegaskan kemajuan, kenyamanan, keamanan, ketertiban, dan bahkan berbagai prestasi yang dicapai Kota ini, tidaklah dapat kita lepaskan dari kegigihan dan kerja keras para pemimpin-pemimpin terdahulu Tanah Pilih ini.

Baca: VIDEO Live Streaming Tira Persikabo vs PSM Makassar Malam Ini Kick Off 20.30 WIB Liga 1 2019

Baca: LIVE STREAMING Chelsea vs Arsenal, Kamis (30/5) Pukul 02.00, Chelsea Andalkan Eden Hazard

Baca: VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Persib Bandung Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

"Sudah menjadi kewajiban kita semua dan juga seluruh warga masyarakat Kota yang tercinta ini untuk meneruskan semangat dan kegigihan untuk terus berkerja, berkarya, membangun dan mengembang, bersinerji dan bahu-membahu untuk kejayaan warisan Pusako Batuah ini," ungkapnya, Rabu (28/5/2019).

Ditegaskan Fasha Kota Jambi adalah sebuah Kota Besar yang mampu menjalankan kedudukannya sebagai Pusat Kegiatan Nasional di Wilayah Sumatera.

Kinerja ekonomi Kota Jambi sepanjang Tahun 2018 cukup baik, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kota Jambi tumbuh 5,48 persen. mengalami peningkatan dari tahun 2017 yang sebesar 4,68.

LPE Kota Jambi Tahun 2018 ini melampaui pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi yang sebesar 4,71 persen, dan juga nasional yaitu 5,17 persen.

Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah merupakan salah satu variabel penting dalam melihat apakah penyelenggaraan pemerintahan dilakukan yang baik atau justru sebaliknya.

Dari tahun ke tahun Pemerintah Kota Jambi telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan capaian penggunaan APBD secara terukur, tepat sasaran, transparan dan akuntabel.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved