Advertorial

Berbagi Berkah Ramadhan, OJK dan FKIJK Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan yang mengangkat tema "Eratkan Kebersamaan Menuju Kemajuan" ini dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi

Berbagi Berkah Ramadhan, OJK dan FKIJK Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Istimewa
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Berbagi Berkah Ramadhan, OJK dan FKIJK Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka menyemarakkan dan berbagi berkah Ramadan 2019 di Kota Jambi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang mengangkat tema "Eratkan Kebersamaan Menuju Kemajuan" ini dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (28/5/2019).

Ratusan orang menghadiri kegiatan, yang terdiri Pimpinan OJK Jambi dan perwakilan pengusaha jasa keuangan serta 100 orang anak yatim.

Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin, mengatakan terselenggaranya acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan wujud kepedulian dari OJK dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jambi antar sesama.

"Dan kami berharap, dengan adanya acara ini dapat berbagi nuansa suka cita bersama anak yatim di bulan yang penuh berkah ini," katanya.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provin
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. (Istimewa)

Dia mengungkapkan 100 orang anak yatim yang diberikan santunan berasal dari dua panti asuhan yang berada di wilayah Kota Jambi.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak itu sebagai persiapan menyambut lebaran," ujarnya.

Endang menjelaskan FKIJK adalah kumpulan 170 industri jasa keuangan, terdiri dari industri perbankan, non-perbankan dan industri pasar modal yang beroperasi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.(Istimewa)

Direktur Utama Bank Jambi, M Yani, sebagai satu di antara pengusaha yang tergabung dalam FKIJK, mengungkapkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jiwa sosial sesama pelaku usaha industri jasa keuangan.

"Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para pelaku usaha yang muslim saja, banyak juga kawan-kawan dari non muslim yang berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini," tuturnya. (*)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved