Info DPRD Kota Jambi

HUT Pemkot Jambi, Komisi III Soroti Penanganan 8 Anak Sungai

Komisi III DPRD Kota Jambi menilai ada banyak peningkatan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi.

HUT Pemkot Jambi, Komisi III Soroti Penanganan 8 Anak Sungai
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA
Tumpukan Sampah di Stasiun Pompa Sungai Tembuku 

HUT Pemkot Jambi, Komisi IV Soroti Penanganan 8 Anak Sungai

JAMBI- Puncak Peringatan HUT ke 73 Pemerintah Kota Jambi dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618 dilaksanakan hari ini.

Komisi III DPRD Kota Jambi menilai ada banyak peningkatan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi.

"Tetapi yang kita sayangkan masih ada yang belum maksimal, dan ada juga pekerjaan-pekerjaan yang tidak terselesaikan," kata Ketua Komisi III Junedi Singarimbun, Senin (27/5).

Junedi menilai perlu ditingkatkan lagi sinergitas antara SKPD serta capaian-capaian yang belum dirasa puas. Terutama masalah pekerjaan-pekerjaan yang memang untuk merubah wajah Kota Jambi seperti infrastruktur.

"Terutama drainase yang kami rasa sampai sekarangmemang belum bisa tersentuh maksimal sehingga masalah banjir dan drainase selalu berulang," ungkapnya.

Oleh sebab itu Komisi III pada HUT Pemkot Jambi ini meminta agar kedepannya masalah daerah-daerah yang mengalami genangan banjir lebih diperhatikan sehingga ada perubahan yang signifikan untuk kedepannya dan Kota Jambi bisa terlepas dari banjir.

"Ada 8 anak sungai yang memang masih sangat riskan terhadap banjir. Itu masih menjadi keluhan masyarakat terutama Sungai Tembuku," sebutnya.

"Jadi kita berharap untuk kedepan program drainase ini , pemerintah kota, provinsi dan balai bisa bekerjasama lebih baik lagi untuk mengatasi 8 anak sungai Kota Jambi."

"Kita juga minta kepada pemerintah provinsi memberi perhatian khusus untuk hal ini karena Kota Jambi adalah wajahnya Provinsi Jambi," tandasnya. (Rep)

Penulis: rida
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved