Ramadhan 2019

Mudik 2019, Hati-hati Lewat Jalan Batang Asai, Rumput Liar dan Semak Belukar di Sepanjang Jalur

Jalan menuju Batang Asai saat ini sangat memprihatinkan, karena badan saat ini sudah dipenuhi oleh rerumputan liar sehingga terlihat seperti semak

Mudik 2019, Hati-hati Lewat Jalan Batang Asai, Rumput Liar dan Semak Belukar di Sepanjang Jalur
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Ilustrasi berkendara 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi para pengendara ataupun para pemudik yang akan melewati jalur di Kecamatan Batang Asai harus behati-hati.

Pasalnya, jalan menuju Batang Asai saat ini sangat memprihatinkan, karena badan saat ini sudah dipenuhi oleh rerumputan liar sehingga terlihat seperti semak belukar liar sepanjang jalan.

"Jalan Sarolangun-Batang asai dan sebaliknya cukup menghawatirkan keselamatan untuk pengguna jalan," kata Syapi'i warga sekitar

Lanjutnya, apalagi musim mudik lebaran tinggal beberapa hari lagi, dan jalan tersebut akan bervolume kendaraan semakin tinggi baik menggunakan roda empat maupun roda dua.

"Kalau kondisi jalan semak seperti ini bisa membahayakan keselamatan para pengguna sepanjang jalan ini, lebih parahnya lagi gara-gara semak semak tersebut bisa menghilangkan konsentrasi pengendara mobil dan motor," Syapi'i warga Batang Asai

Dengan semakin parahnya jalan Sarolangun menuju Batang Asai ini dikhawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan tersebut.

"Yang pasti warga Batang Asai saat ini sangat mengeluh, begitu juga sebaliknya warga Batang Asai yang mau ke Sarolangun. Sebab, jalan sangat terganggu oleh semak semak, mulai dari simpang AMD sampai ke desa kalimau," paparnya.

Dengan kondisi tetsebut ia berharap agar ada tindakan dari pihak terkait agar segera mengatasi masalah ini. Jika dibiarkan selama lebaran tiba dan terus berlalu, entah apa yang akan terjadi.

Baca: LINK Live Streaming PSIS vs Persija Jakarta Siaran Langsung Indosiar Malam Ini Kick Off 20.30 WIB

Baca: UPDATE Dugaan Pencoblosan Lebih Dari Satu Kali di Teluk Kecimbung Naik ke Penyidik Polres Sarolangun

Baca: PISAH dari Suaminya, Sosialita Cantik Ini Tiap Bulan Seumur Hidup Terima Royalti Fantastis

Baca: Adu Taring Pengacara Prabowo-Sandi yang akan Tarung dengan KPU dan Tim TKN, 8 Orang Vs 56 Orang

Baca: 6 Anak Artis Tak Mau Ikuti Jejak Orangtua, Malah Jadi Aparat, Sukses? Ada yang Berhasil di Kopassus

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved