VIDEO: Mini Route 88 Sajikan Nasi Ayam Komplit dengan Sambal Nuklir, Rasakan Pedas yang Luar Biasa

Berbagai varian diciptakan dari menu nasi ayam yang banyak digemari pecinta kuliner, dan hampir setiap tempat kuliner memiliki kekhasannya.

VIDEO: Mini Route 88 Sajikan Nasi Ayam Komplit dengan Sambal Nuklir, Rasakan Pedas yang Luar Biasa

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Berbagai varian diciptakan dari menu nasi ayam yang banyak digemari pecinta kuliner, dan hampir setiap tempat kuliner memiliki kekhasannya.

Tidak lengkap rasanya jika dalam menu nasi ayam tidak menggunakan sambal. Di Mini Route 88 menyediakan sambal nuklir yang pedasnya bukan kepalang. Walaupun seujung sendok anda mencicip sambal nuklir, rasa pedasnya akan segera menyebar dan membuat anda makin lahap menyantap makanan.

Namun bagi yang tidak terlalu suka pedas ada pilihan sambal terasi yang tersedia. Aneka minuman dingin juga disajikan untuk sensasi kesegaran setelah makan.

Baca: 50 Model Rainbow Management Tapil di Ajang Fashion Show Kemilau Ramadan Tribun Jambi

Baca: Resep Aneka Sambal Nikmat - Sambal Tomat Terasi, Sambal Goreng Terasi, Sambal Ijo

Baca: Sinopsis Film Elysium, Mampukah Matt Damon Wujudkan Mimpi Pindah & Hidup di Elysium?

Baca: Putri Ahok Wisuda Lulus Sekolah Hanya Didampingi Veronica Tan & Saudaranya, Kemana BTP?

Beberapa minuman di antaranya adalah milkberry ice, ocean blue, lime squash dan lainnya. Ternyata di sini juga tersedia minuman tradisional seperti teh telur, bandrek, bajigur dan juga sekuteng. Menu spesial lainnya dari Mini Route 88 adalah ketan pisang.

Koordinator lapangan, Iwan menyampaikan dari segi makanan memang beberapa menyajikan makanan tradisional. Selain itu setiap Sabtu dan Minggu ada live akustik dan setiap Senin ada nonton bareng.

Penulis: haniftribun
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved