Siloam Hospitals Jambi Rayakan Hari Perawat Internasional

Andry Sjamsu, CEO Siloam Hospitals Jambi turut mengucapkan selamat hari perawat sedunia untuk semua perawat.

Siloam Hospitals Jambi Rayakan Hari Perawat Internasional
istimewa
Jajaran direksi Siloam Hospitals Jambi bersama dengan seluruh perawatnya hari ini merayakan International Nurses Day di Ruang OPD 2 Siloam Hospitals Jambi, Selasa (14/5/2019). 

Siloam Hospitals Jambi Rayakan Hari Perawat Internasional

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jajaran direksi Siloam Hospitals Jambi bersama dengan seluruh perawatnya hari ini merayakan International Nurses Day di Ruang OPD 2 Siloam Hospitals Jambi, Selasa (14/5).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan perawat Siloam Hospitals Jambi termotifasi dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

Andry Sjamsu, CEO Siloam Hospitals Jambi turut mengucapkan selamat hari perawat sedunia untuk semua perawat.

"Terima kasih untuk teman teman perawat, harapannya kita bisa memberikan hal hal yang baik untuk pasien maupun masyarakat, kita di Siloam Hospitals Jambi tidak lepas dari peran rekan rekan perawat, sekali lagi selamat hari perawat sedunia untuk teman teman semua."

Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr. Kristianus Cahyono, EMBA juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh perawat terutama perawat di Siloam Hospitals Jambi, atas seluruh dedikasinya dan pelayanan kepada pasien.

dr. Kristianus Cahyono,EMBA menganggap perawat adalah mitra dari seorang dokter. Perawat adalah mitra dokter yang 24 jam menemani pasien dan selalu kontak dengan pasien, begitu juga saat ada tindakan dokter dan perawat bekerja sebagai mitra.

"Perawat terutama di rumah sakit memiliki peran yang sentral, jantung dari pelayanan rumah sakit ada di perawat," ujarnya.

Ns. Ike Sulistianingsih, Kepala Perawat Siloam Hospitals Jambi berharap, perawat di Siloam Hospitals Jambi mampu mengeluarkan suara dengan tujuan untuk memainkan peran sebagai perawatan, edukator, advokat kolaborator dan juga sebagai kordinasi antara tim kesehatan, sehingga perawat lebih profesional dalam memberikan pelayanan keperawatan.

"Saya sebagai perawat saya ingin membawa terutama perawat Siloam Hospitals Jambi menjadi perawat Nomor satu di Jambi, kita harus lebih profesional dan meningkatkan kualitas sebagai perawat jadi bukan hanya menjalankan, tetapi kita juga bermain peran dalam melakukan tugas," ujarnyanya.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved