Berita Seleb

Siapa Sebenarnya Titi DJ? Ini Kisahnya jadi Mualaf dan Curhat Bucek Depp pada 1995

Perjalanan spiritual sang diva Titi DJ ini menarik disimak. Curhat tentang Bucek Depp yang kala itu menjadi idola remaja.

Siapa Sebenarnya Titi DJ? Ini Kisahnya jadi Mualaf dan Curhat Bucek Depp pada 1995
(KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI)
Penyanyi, Titi DJ, pada 7 Oktober 2010. 

"Sebenarnya waktu SD pengalaman pertama saya mengenal Islam adalah waktu SD.

Jadi waktu SD tuh ada pelajaran agama Islam kan, nah yang non muslim boleh keluar ruangan atau boleh duduk di dalam.

Saya waktu kecil 'Aduh ngapain ya di luar panas, mendingan di dalam aja (ruang kelas)' terus ngafalin Al-Fatihah, sampai hafal.

Udah mulai besar, kalau ngedenger suara adzan 'Kok enak ya, kok kayaknya adem, merdu gitu ya'.

Nah, terus waktu itu ketemu Bucek Depp, memang pada saat itu kita mau merencanakan menikah," ungkap Titi DJ.

Titi DJ di instagram
Titi DJ di instagram (Instagram/ti2d)

Tak disangka, reaksi Bucek Depp justru kaget dengan keputusan Titi DJ.

"Sebelum menikah ini dulu dong, masuk Islam dulu supaya lebih ini, iya keinginan sendiri.

'Ih yang bener? Saya nggak minta lo'," ujar Titi DJ menceritakan reaksi Bucek Depp.

"Ya udah akhirnya ke masjid terus dapat surat mualaf deh," pungkas Titi DJ tersenyum.

"Iya, ada rasa tersendiri sih yang nggak bisa lukiskan dengan kata-kata kayaknya sakral gitu ya," imbuh Titi DJ saat ditanya perasaannya mengucap dua kalimat syahadat.

Halaman
1234
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved