Liga Champions

Video Gol Tottenham vs Ajax, Tottenham Kalah Karena Cuma Nonton Bola Menggelinding pada Awal Laga

Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Video Gol Tottenham vs Ajax, Tottenham Kalah Karena Cuma Nonton Bola Menggelinding pada Awal Laga
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menggiring bola pada leg I semifinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019. 

Video Gol Tottenham vs Ajax, Tottenham Kalah karena Cuma Nonton Bola Menggelinding pada Awal Laga

TRIBUNJAMBI.COM - Tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Gol kemenangan Ajax Amsterdam atas Tottenham Hotspur pada Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari dihasilkan oleh Donny van de Beek pada menit ke-15.

Hasil ini membuat Ajax selangkah lebih dekat untuk kembali mencetak sejarah dengan tampil di partai final Liga Champions sejak terakhir kali pada 1996.

Baca: Hasil Liga Champions Tottenham vs Ajax 0-1, Ajax Amsterdam Permalukan Spurs di Kandang Sendiri

Baca: Siapa Doni Monardo, Kepala BNPB? Cemerlang di Pasukan Elite, Pernah Bebaskan Sandera Bareng Kopassus

Baca: Ditunggangi PKI, Mbah Suro Pakai Jampi-jampi Agar Kebal, Apa yang Terjadi Kopassus Serbu Padepokan?

Sementara bagi Tottenham, mereka wajib menang dengan mencetak lebih dari satu gol dalam lawatan ke Johann Cruijff ArenA, 8 Mei 2019, jika ingin mendapat satu tiket final.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengungkap penyebab kekalahan yang diderita timnya pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Christian Eriksen dkk tak mampu berbuat banyak sehingga Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Ajax Amsterdam, Selasa (30/4/2019).

Baca: Tradisi Menyambut Ramadan, Marak Warga Ziarah Kubur, Apa Kata Ustaz Abdul Somad?

Bermain di markas sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, Spurs tak bisa membalas sebuah gol yang dicetak gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek pada menit ke-15.

Hasil negatif membuat Christian Eriksen sadar ada yang tidak beres dari Tottenham pada partai leg pertama semifinal Liga Champions kali ini.

"Kami bermain di bawah standar, kami tak mampu menampilkan yang terbaik," kata Eriksen, dikutip BolaSport.com dari laman BT Sport.

Halaman
12
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved