Update terbaru Mayat Dalam Koper Tanpa Kepala, Ternyata Begini Isi Facebook Pelaku, Dokter Cinta

Malahan di akun facebooknya banyak diisi unggahan video aktivitas kesehariannya. Aris bersama dengan Azis merupakan dua pelaku.

Update terbaru Mayat Dalam Koper Tanpa Kepala, Ternyata Begini Isi Facebook Pelaku, Dokter Cinta
Surya
Detik-detik penemuan koper berisi potongan mayat yang diduga mayat guru honorer asal Kediri. Foto kanan Korban semasa hidup 

Update terbaru Mayat Dalam Koper Tanpa Kepala, Ternyata Begini Isi Facebook Satu Diantara Pelaku, Dokter Cinta

TRIBUNJAMBI.COM - Aris salah satu pelaku mutilasi Budi Hartanto (28), guru honorer juga memiliki akun facebook dengan nama dokter cinta. Malahan di akun facebooknya banyak diisi unggahan video aktivitas kesehariannya.

Aris bersama dengan Azis merupakan dua pelaku mutilasi terhadap Budi Hartanto yang jasadnya ditemukan dalam koper di bawah Jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Dari penelusuran yang dilakukan surya.co.id (grup tribunnwes), Minggu (14/4/2019), Aris mengunggah sedikitnya 66 video di akun facebook dan puluhan foto.

Video terakhir yang diunggahnya saat rekannya memanjat untuk memetik buah nangka. Aris terlihat yang menangkap buah nangka berukuran kecil.

Baca: Hujan Deras dan Angin Kencang, Bikin Atap Rumah Warga Terbang Kejalan

Baca: Kirim Logistik Pemilu, KPUD Merangin, Terapkan Sistem 3 Gelombang, Prioritaskan daerah yang Jauh

Namun, yang sering diunggahnya video bakar-bakar ayam di rumahnya. Setidaknya ada empat video bakar-bakar ayam yang dilakukan Aris bersama teman-temannya.

Sesuai penuturan ibunya, Aris akhir-akhir ini sering kumpul-kumpul bareng dengan rekan komunitasnya dengan acara bakar -bakar ayam di rumahnya di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Video lainnya saat Aris mengambil dompet mengeluarkan uang pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000. Video ini mendapatkan komentar dari sejumlah rekannya.

Dari akun facebooknya Aris terakhir menggunggah fotonya memakai kaos hitam pada 1 Februari 2019. Sedangkan unggahan awal di akun dokter cinta tertanggal 3 Juli 2018.

Pada akun yang sama juga terlihat Aris memakai kaos hitam bertuliskan "Pejuang Kapusan". Dengan kaos yang sama, Aris ditangkap petugas kepolisian saat menumpang bus dengan tujuan Kota Jakarta.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved