Breaking News:

HUT Tribun Jambi ke 9, Perayaan Usung Tema Digital Line

Tribun Jambi saat ini genap berusia 9 tahun. Rangkaian acara juga digelar untuk memeriahkan peringatan HUT Tribun Jambi ke 9.

Penulis: Rohmayana | Editor: Teguh Suprayitno
dok.Tribun Jambi
Pimpinan perusahaan dan karyawan Tribun Jambi Rayakan HUT ke 9. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tribun Jambi saat ini genap berusia 9 tahun. Rangkaian acara juga digelar untuk memeriahkan peringatan HUT Tribun Jambi ke 9.

Sejak Senin (18/3) papan bunga ucapan HUT Tribun Jambi juga terlihat berjejer di depan halaman kantor Tribun Jambi, bahkan papan bunga juga sampai ke trotoar depan kantor Tribun Jambi.

Terlihat papan bunga itu berisi ucapan dari kepala daerah di Provinsi Jambi, pihak swasta, perhotelan, bank dan lainnya.

Tribun Jambi juga menggelar acara syukuran yang sederhana, dengan mengundang gubernur Jambi Fachrori Umar yang diwakilkan oleh Ahmad Bastari staf ahli bidang kemasyarakatan, Pimpinan Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana, pimpinan Bisnis Tribun Jambi Arfian, Karo Humas Setda Provinsi Jambi Johansyah, dan lainnya.

Dikatakan Dodi Sarjana dalam sambutannya bahwa ulang tahun ini kali ini Tribun Jambi mengusung tema Digital Line. Hal ini karena era milenial, yang saat ini harus selalu diimbangi dengan kemampuan mengelola digital.

Baca: Mitos Ikan Tapah Raksasa di Batanghari, Penjaga Sungai Batanghari Hingga Pertanda Terjadi Bencana

Baca: Tak Punya Anggaran, Tahun 2019 Pemerintah Provinsi Jambi Tak Akan Buka Penerimaan CPNS dan PPPK

Baca: Ikan Tapah Raksasa Ditemukan di Batanghari, Peneliti Jambi Ungkap Alasan Ikan Tapah Seberat 80 Kg

Baca: VIDEO: HJ Rohana, Ibunda Ustadz Abdul Somad Meninggal Usai Salat Subuh

Baca: Pemuda Buat Laporan Palsu Motornya Dirampok, Polsek Kota Sarolangun yang Tertipu Sempat Olah TKP

"9 tahun yang lalu kami ingin hadirnya tribun Jambi bisa menjadi media yang terbesar dan terpercaya di kota Jambi. Ini sudah terwujud dengan dibuktikan dari pembaca online terbanyak di provinsi Jambi, dan penghargaan-penghargaan yang sudah diraih," katanya.

Menurutnya meskipun zaman terus berubah, seperti saat ini yang pembaca sudah mulai beralih ke online. Namun dirinya menganggap bahwa informasi akan tetap dibutuhkan sampai kapanpun.

"Entah itu melalui media cetak, online, ataupun lainnya," katanya.

Sementara itu Ahmad Bastari mengatakan bahwa Tribun Jambi diharapkan terus memberikan informasi yang bermanfaat dan terpercaya kepada masyarakat Jambi. "Kita ingin Tribun Jambi juga terus berkontribusi dalam pembangunan di provinsi Jambi," katanya. (Rohmayana)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved