Liga Champions

VIDEO: Jelang Live Streaming PSG vs Manchester United Ini Highglight Gol Pertemuan Pertama MU vs PSG

VIDEO: Jelang Live Streaming siaran langsung RCTI PSG vs Manchester United Inilah Highglight dan cupikan Gol Pertemuan Pertama MU vs PSG

VIDEO: Jelang Live Streaming siaran langsung RCTI PSG vs Manchester United Inilah Highglight dan cupikan Gol Pertemuan Pertama MU vs PSG

TRIBUNJAMBI.COM - Laga PSG vs Manchester United bakal menjadi laga hidup dan mati bagi MU.

Laga PSG vs Manchester United ini bakal dilangsungkan di Parc De Princess kandang kandang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan antara PSG vs Manchester United ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03.00 WIB.

Misi yang sulit bagi Manchester United untuk menang di Paris mengingat PSG saat ini merupakan satu diantara tim yang masuk jajaran elite di Eropa.

Tim asal Paris ini diperkuat oleh para pemain bintang yang tentu saja tak mudah dipencundangi oleh para pemain Manchester United.

MU pada pertandingan Kamis dinihari nanti diwajibkan untuk menang. Itupun dengan syarat selisih tiga gol dan tanpa kebobolan

Sebelum menyaksikan pertandingannya pada Kamis dinihari yuk kita lihat highligt  dan cuplikan gol MU vs PSG di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca: Live Streaming PSG vs Manchester United Babak 16 Besar Liga Champions di RCTI, Prediksi MU Tak Lolos

Baca: Tanpa Pogba & Matic Ini Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Manchester United, MU Diperkirakan Tak Lolos

Baca: VIDEO: Cuplikan Gol Manchester United Vs Southampton, Gol Indah Pereira, Penalti Aneh Pogba Gagal

Pada pertemuan Manchester United harus mengakui keunggulan tamunya, Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 0-2 pada laga leg pertama babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Angel di Maria sukses menjadi bintang kemenangan Paris Saint-Germain usai menyumbang 2 assist untuk gol yang dicetak oleh Presnel Kimpembe (53') dan Kylian Mbappe (60').

Halaman
1234
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved