Ini Dia 5 Wanita Bintang Film Dewasa Terfavorit, Nomor 4 Adegan Sesama Jenis

TRIBUNSTYLE.COM - Bagi beberapa orang, Sabtu lalu bisa jadi hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di hari itulah

TRIBUNSTYLE.COM - Bagi beberapa orang, Sabtu lalu bisa jadi hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di hari itulah acara penghargaan AVN Awards 2017 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat digelar!

Berbeda dengan ajang penghargaan seni lainnya, piala yang dibagikan di pergelaran tersebut khusus ditujukan untuk pemain film panas di Amerika!

AVN sendiri merupakan singkatan dari Adult Video News yang merupakan situs yang dipandang prestisius dalam industri film panas.

Tak seperti mayoritas negara lainnya, Amerika Serikat tampaknya tak malu-malu dalam membagikan penghargaan untuk para bintang film dewasa.

Buktinya event yang diselenggarakan untuk ke-34 kalinya ini diadakan di The Joint,Hard Rock Hotel and Casino, yang memiliki kapasitas pengunjung sampai 4 ribu orang.

Dengan kapasitas yang begitu besar untuk mengundang tamu undangannya ini, maka tak jarang AVN Awards dianggap sebagai Oscar-nya film dewasa.

Seperti penghargaan di tahun-tahun sebelumnya, ada sederet wanita yang jadi primadona di event penghargaan ini.

Berikut 5 wanita yang jadi sorotan di ajang AVN Awards kali ini

5. Joanna Angel

Layaknya film-film Oscar, ternyata AVN Awards juga memberikan penghargaan untuk aktris pemeran pembantu terbaik. Tahun ini, penghargaan tersebut jatuh ke tangan Joanna Angel

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved