Terungkap Hubungan Gelap Charles dan Camilla, Rupanya Wanita Ini Punya Peran Besar

TRIBUNJAMBI.COM - Putri Diana menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun, Minggu, 31 Agustus 1997 .

Terungkap Hubungan Gelap Charles dan Camilla, Rupanya Wanita Ini Punya Peran Besar
Putri Diana, Pangeran Charles dan Camilla 

TRIBUNJAMBI.COM - Putri Diana menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun, Minggu, 31 Agustus 1997 . Hari itu sekaligus momen yang paling menyisakan kesedihan penuh misteri di balik meninggalnya Putri Diana.

Sebelum meninggal, Putri Diana menjalani kehidupan yang begitu pahit dan penuh lika-liku. Kisahnya begitu menyedihkan dan tak berujung bagai drama di dalam Kerajaan Inggris.

Saat itu ketika mendengar kabar kecelakaan Putri Diana, Pangeran Charles menuju rumah sakit Pitie-Salpetriere, Paris, Perancis pukul 17.35 waktu setempat.

Melansir dari ABC news, Pangeran Charles datang untuk melihat kondisi Putri Diana yang sudah menjadi mantan istrinya.

Beatrice Humbert, kepala rumah sakit Pitie-Salpetriere menjadi salah satu orang yang menyaksikan kehadiran Pangeran Charles.

Ia menyaksikan betul detail ekspresi Pangeran Charles melihat jasad mantan istrinya akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa Putri Diana.

"Dia (Pangeran Charles) terlihat pucat, seolah dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya," kata Humbert.

Charles berusaha terlihat tegar dan menegakkan badannya yang terlihat goyah saat menghampiri jasad Putri Diana. Begitu pula yang dilihat perawat lain beranama Jeanne Lecorcher saat Pangeran Charles tiba.

"Sungguh, sungguh menyakitkan. Charles terlihat hancur," kata Jeanne Lecorche.

Jeanne mengaku tersentuh melihat respons dan ekspresi Pangeran Charles ketika menemuni jasad mantan istrinya. Apalagi selama ini keluarga Kerajaan dipandang tak peduli dan tak berperasaan dengan mendiang Putri Diana.

Halaman
123
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved