4 Cara Cepat Membangkitkan Gairah Perempuan yang Langsung Mengenai Sasaran

TRIBUNJAMBI.COM, - Lewat sebuah jajak pendapat terhadap lebih kurang 1.000 pembacanya, situs Women’s

TRIBUNJAMBI.COM, -  Lewat sebuah jajak pendapat terhadap lebih kurang 1.000 pembacanya, situs Women’s Health mengumpulkan data dan informasi mengenai hal-hal yang membuat perempuan cepat bergairah.

Mengetahui secara pasti, apa yang yang membuat Anda bersemangat untuk melakukan intimasi dengan suami, merupakan kunci utama dalam menciptakan kehidupan bercinta yang nyaman dan mengasikkan. Mengapa? Karena Anda dan suami tak perlu buang-buang waktu untuk menghadirkan semangat seks di waktu-waktu yang mendukung.

Demikian yang diuraikan oleh Scott Haltzman, MD, Asisten Profesor Psikiatri di Brown University. Jajak pendapat yang dipandu oleh Scott ini berhasil merangkum beberapa hal yang mampu “membidik” gairah perempuan lewat bagian tubuhnya, secara tepat, cepat dan berakhir hebat.

Penasaran? Berikut ulasannya!

1. Perempuan suka saat rambutnya dibelai

Penulis Laura Berman, PhD, dalam bukunya yang bertajuk The Passion Prescription, mengungkapkan bahwa belaian tangan laki-laki pada rambut mereka, dianggap sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang membuat mereka merasa dicintai.

Apalagi, pada kulit kepala terdapat ribuan saraf halus yang langsung mengirim sinyal rangsangan ke otak. Jika suami ingin membuat wanita “menyerah” dalam tiap sentuhannya, awali ritual bercinta dengan membelai rambut istri, sembari memberikan ciuman lembut dan mesra di sekitar wajahnya.

Sebab, setiap wanita di dunia ini, pastinya selalu tertarik pada sebuah atensi yang memusatkan kasih sayang hanya teruntuk dirinya.

2.Ciuman spontan pada bagian tubuh

Ciuman atau kecupan merupakan ekspresi dari rasa tertarik dan afeksi yang mendalam, begitulah yang dijelaskan oleh Joy Davidson, PhD., Terapis Seks, New York.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved