Pergantian Antar Waktu

DPRD Muarojambi Lakukan PAW M Jamaah

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi melakukan rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan

DPRD Muarojambi Lakukan PAW M Jamaah
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi melakukan rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Kab. Muarojambi Siti Sahma Marianha Saragih, Rabu (17/10).

Rapat paripurna Istimewa Ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Eddison dan Amiruddin, Sekretaris Dewan, Dedi Susilo.

Turut hadir dalam rapat ini, Anggota DPRD Kab. Muarojambi, OPD, serta staff dan unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi, serta undangan.

Baca: Ini Tanggapan Kadis PU Muarojambi Terhadap Kerusakan Jalan di Lorong Gotong Royong

Pelantikan Siti Sahma M.S ini sebagai Anggota DPRD Kab. Muarojambi dalam hal PAW terhadap pergantian M Jamaah. Mantan anggota DPRD Kab. Muarojambi, M Jamaah sendiri telah di vonis dengan hukuman 2 tahun penjara dalam kasus korupsi dana bantuan sosial (Bansos).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembukaan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir.

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved