VIDEO: Ikuti Carnaval Angso Duo, Gadis Cantik Ini Pakai Baju Seberat 20 Kilogram, Selama 5 Jam

Sehingga Rani terlihat membawa baju itu seperti orang terbang. Namun sebenarnya ia didorong oleh beberapa orang, dan berdiri selama lima jam.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Baju Gentala Arsy yang dipakai Rani Anjelita, membuat semua penonton karnaval siang itu terpukau. Baju itu didesain sehingga pemakai baju tersebut terlihat tidak menapakkan kaki Ke tanah.

Sehingga Rani terlihat membawa baju itu seperti orang terbang. Namun sebenarnya ia didorong oleh beberapa orang, dan berdiri selama lima jam.

Ada sedikit pemandangan berbeda saat Carnaval Angso duo. Karena peserta banyak yang memakai pakaian berbalut dengan Angsa yang di desain sedemikian rupa.

Baca: Video - Latihan TNI AU Amankan Perbatasan di Kepulauan Natuna, Ini Pertahanan di Wilayah Itu

Hal yang berbeda terlihat pada pakaian yang dipakai oleh Rani Anjelita. Dirinya seolah tidak berjalan diatas tanah. Melainkan bak seorang putri ayu yang sedang terbang diatas gentala Arsy yang didampingi oleh dua angso.

Baju yang dipakai oleh Rani memang buat seperti dirinya sedang terbang. Namun dari belakang baju tersebut ada beberapa orang yang mendorong dirinya dari belakang.

Rani bercerita bahwa ia mulai bangun dari pukul 02.30 Pagi. Ia di make up oleh MUA hingga pukul 05.00. Setelah di make up ia langsung angkat menuju tugu Juang.

"Kalau dirumah cuma make up saja, di Tugu Juang baru memakai baju gentala Arsy ini," katanya.

Baca: Barongsai Ikut Carnaval, Dapat Rezeki Diberi Angpao

Bahkan selama berjalan dari Ujuang menuju rumah dinas wali kota Jambi Rani tidak merasa kesulitan sedikitpun. Bahkan baju yang diperkirakan seberat 20 kilogram tidak dirasakan olehnya. Karena ia merasa bangga bisa tampil dengan gaun yang bernilai seni tinggi itu.

"Beratnya nggk terasa lagi, soalny bangga bisa tampil memukau di hadapan ribuan masyarakat Jambi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved