Permintaannya Tak Dipenuhi, Pasien RSUD Hanafie Bungo Cabut Infus Langsung Kabur

Seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah Hanafie kabur, pada Kamis (6/9) lalu. Namun, untungnya Jefriyanto (23) berhasil

Permintaannya Tak Dipenuhi, Pasien RSUD Hanafie Bungo Cabut Infus Langsung Kabur
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO -  Seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah Hanafie kabur, pada Kamis (6/9) lalu. Namun, untungnya Jefriyanto (23) berhasil ditemukan Jumat (8/9) ini di Kantor Damkar (pemadam Kebakaran) Bungo.

Hal ini dibenarkan oleh Rubiah yang merupakan ibu dari Jefri. “Kabur lewat pintu belakang,” katanya. “Anak saya itu meminta daun kunyit dan saya bilang tidak ada, dia marah dan malah membuka infus di tangannya, terus kabur lewat pintu belakang,” ujar Rubiah.

Baca: Kasus Pencabulan di Muarojambi, JPU Tetap pada Tuntutan Awal. Penjara 8 Tahun dan Denda

Karena permintaannya tidak dituruti, Jefri mengamuk lalu membuka inpus di tangannya dan kabur. Rubiah lantas meminta pertolongan pada perawat dan serta orang yang berada di rumah sakit. Jefri pun mengancam akan melempari batu jika ia dikejar.

“Karena kita takut dilempari batu akhirnya dibiarkan saja, lalu ia berhasil kabur dari rumah sakit. Kini anak kami sudah kembali dan dia tidak mau lagi dirawat sekarang sudah dibawa pulang ke rumah,” jelas Rubiah.

Dokter Oneng dari pihak RSUD H Hanafie Muara Bungo dia membenarkan adanya pasien yang kabur.

“Benar, pasien atas nama Jefri dirawat di ruangan penyakit dalam. Semalam yang cari pihak security rumah sakit. Tapi kini dia sudah pulang ke rumahnya. Pulang bukan karena sudah sembuh tapi karena permintaan pasien sendiri,” ujar Oneng.

Baca: Gramedia Jambi Donasikan Seribu Judul Buku ke SAD

Baca: Pemkab Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tahap Pertama untuk Lombok

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved