Kronologi Neno Warisman Bicara Pakai Mikrofon Pesawat Versi Lion, Ini Isinya

Video Neno Warisman bicara pakai mikrofon tersebar di media sosial, bahkan tayang pula di sebuah stasiun televisi swasta.

Kronologi Neno Warisman Bicara Pakai Mikrofon Pesawat Versi Lion, Ini Isinya
Neno Warisman bicara pakai mikrofon pesawat setelah diadang massa di Pekanbaru, Riau (Kompas/Istimewa) 

TRIBUNJAMBI.COM - Neno Warisman rupanya sempat bicara lewat mikrofon pesawat ketika dipulangkan kembali dari Pekanbaru, Riau.

Neno Warisman bicara kepada penumpang yang berada dalam pesawat melalui mikrofon yang biasa digunakan oleh awak kabin atau pramugari.

Video Neno Warisman bicara pakai mikrofon tersebar di media sosial, bahkan tayang pula di sebuah stasiun televisi swasta.

Pada video tersebut Neno Warisman terlihat berdiri di bagian depan menghadap ke kursi penumpang.

Menggunakan mikrofon pesawat, Neno Warisman mengajukan permohonan maaf.

"Kepada bapak ibu dan semua yang mungkin menjadi terhambat karena perjalannya tadi izin kan saya minta maaf walaupun bukan kesalahan saya tetapi ada pemuda di sebelah saya mau pergi ke Sorong jadi terhambat.

Saya boleh jelaskan sedikit ? yang saya lakukan pertama masuk ke dalam mobil dan aparat meminta saya untuk masuk ke ruangan yang diinginkan kemudian saya ditunggu setelah itu berlangsunglah drama demi drama," kata Neno Warisman menggunakan mikrofon pesawat.

Baca: Lagi, dari Pencak Silat Atlet Indonesia Persembahkan Dua Emas, Inilah Klasemen Sementara

Baca: Harga Tiket dan Artis di Closing Ceremony Asian Games 2018, Cara Beli Praktis

Baca: Ternyata Ada Anggota Kerajaan Inggris Lebih Populer Dibanding Pangeran William dan Kate Middleton

Kejadian Neno Warisman bicara menggunakan mikrofon pesawat terjadai di dalam Lion JT 297 tujuan Pekanbaru-Jakarta pada Sabtu (25/8/2018).

Menurut Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro, Neno Warisman bicara ketika pesawat sudah terbang.

"Setelah pesawat terbang beberapa menit dan tanda dikenakan sabuk pengaman dipadamkan, salah satu penumpang (Neno Warisman) meminta izin kepada awak kabin untuk menggunakan alat PA guna menyampaikan atau mengumumkan sesuatu kepada penumpang lain. Permintaan itu dikabulkan dan diizinkan oleh awak kabin yang bertugas di bagian depan," katanya seperti dikutip dari Kompas.com.

Halaman
123
Editor: duanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved