HUT ke 73 RI

Telkomsel, Kartu As Gelar Meet n Great Bersama Trio Macan di Jambi

Telkomsel, Kartu As mengadakan Meet n Great bersama Trio Macan di Dine n Chat Sipin-Jambi. Minggu (19/8).

Telkomsel, Kartu As Gelar Meet n Great Bersama Trio Macan di Jambi
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Telkomsel, Kartu As mengadakan Meet n Great bersama Trio Macan di Dine n Chat Sipin-Jambi. Minggu (19/8).

Dengan tema kegiatan, Panggung Asik Kartu As, acara dihadiri Willy Budiman Martamihardja, Manager Brand Kartu As dan Embun P Romynto selaku Manager Branch Jambi dan 30 finalis dari lomba karaoke.

Panggung Asik Kartu As yang dilaksanakan pada siang hari itu merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan Kartu As dalam rangka turut merayakan hari kemerdekaan ke-73 Indonesia.

Baca: Jamaah Haji Asal Jambi Lakukan Ziarah, Ini Tempatnya

Manager Branch Jambi, Embun P Romynto mengatakan, ”sebelumnya kita adakan lomba karaoke dengan genre lagu dangdut dari kampung ke kampung, dan beberapa lomba tradisional lainnya,” ucapnya, Minggu (19/8).

Ia menjelaskan, kegiatan Panggung Asik Kartu As pada tahun ini bertepatan dengan HUT RI ke -73 tahun. Maka Kartu As Telkomsel mengadakan kegiatan lomba, seperti balap karung panjat pinang dan karaoke dari kampung ke kampung .

Untuk memberikan apresiasi lebih, kami mengundang para finalis lomba karaoke untuk bertemu dengan group penyanyi dangdut yaitu Trio Macan di D n Chat Jambi.

Embun juga mengatakan, bahwasanya Kartu As, pada hari yang sama mengadakan acara di Daerah Tembesi, Batanghari.

Akan banyak boot pameran dan kegiatan yang akan diberikan oleh kartu As Telkomsel. Salah satunya dengan menghadirkan Trio Macan sebagai Guest Star nya.

Baca: Wawan Warga Olak Kemang Tersangka Kasus Penggelapan Sepeda Motor,  Sudah Beraksi 3 Kali

Baca: Peringatan HUT ke-73 RI di Swiss-Bellhotel Jambi, dari Upacara Hingga Parade di Bandara

Pada kesempatan yang sama Trio Macan yang d gawangi oleh tiga perempuan cantik yaitu Lia, Caca dan Dara setibanya di Kota Jambi mengatakan mereka sangat mengagumi kearifan masyarakat jambi, yang ramah-ramah.

Salah seorang personil Trio Macan, Caca mengatakan, ”sangat senang dengan antusias yang ditunjukan oleh para Finalis dari lomba Karaoke yang diadakan Kartu As,” ucapnya saat menyapa para finalis lomba.

Panitia juga memberikan kesempatan kepada para finalis yang datang untuk melakukan sesi foto bersama dengan Group dangdut Trio Macan.

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved