Rabu, Luka Modric Akan Putuskan Masa Depan Dirinya Bersama Real Madrid, Pindah atau Bertahan?

Masa depan gelandang timnas Kroasia Luka Modric, masih belum menemui titik terang terhadap keberlanjutan karier di Real Madrid.

Rabu, Luka Modric Akan Putuskan Masa Depan Dirinya Bersama Real Madrid, Pindah atau Bertahan?
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi gelandang dan kapten Kroasia, Luka Modric,, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) 

TRIBUNJAMBI.COM - Desas-desus kepergian Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan, disebut akan terjawab setelah sang pemain mengadakan pembicaraan dengan Presiden El Real, Florentino Perez, pada Rabu (8/8/2018).

Masa depan gelandang timnas Kroasia Luka Modric, masih belum menemui titik terang terhadap keberlanjutan karier di Real Madrid.

Luka Modric, yang telah membela Los Blancos sejak 2012, kini santer dirumorkan akan memilih hengkang demi bergabung bersama pasukan Luciano Spalletti di Inter Milan.

Akan tetapi, hingga saat ini sang pemain belum angkat bicara terkait kabar yang berembus tentang bagaimana keputusannya kelak.

Baca: Rekan Satu Timnya Frustasi, Valentino Rossi Desak Yamaha Bisa Berikan Motor yang Kompetitif

Baca: Tidak Ikut Latihan, Gelandang Real Madrid ini Dikabarkan Ingin Hengkang dari Klub Spanyol itu

Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melepaskan tendangan dari titik penalti ke gawang Nigeria yang berujung gol pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melepaskan tendangan dari titik penalti ke gawang Nigeria yang berujung gol pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (bolasport.com)

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, Modric akan meminta waktu kepada presiden klub, Florentino Perez, untuk membicarakan langkah apa yang nanti ia ambil pada Rabu (8/8/2018).

Hal itu terkait pengambilan sikapnya terhadap ketertarikan Inter Milan untuk memboyong ia dari Real Madrid.

Di sisi lain, absennya sang gelandang 32 tahun tersebut dari latihan pramusim pada awal pekan ini turut memperkuat beberapa pemberitaan media Italia dan Spanyol, yang menyatakan bahwa ia benar-benar ingin pergi.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghadiri upacara pemakaman pesepak bola legendaris Prancis, Raymond Kopa, di Saint-Maurice, Angers, Prancis, pada 8 Maret 2017.
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghadiri upacara pemakaman pesepak bola legendaris Prancis, Raymond Kopa, di Saint-Maurice, Angers, Prancis, pada 8 Maret 2017. (JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFP)

Menurut laporan media Italia La Gazzetta dello Sport, Modric pada hari ini telah bertolak ke Madrid beserta anggota keluarganya, setelah menghabiskan masa libur seusai membela timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018.

Setelah itu, ia disebut-sebut akan mengutarakan maksud keinginan untuk mencari tantangan baru kepada Florentino Perez, yang pada berapa pekan lalu menyatakan tak merelakan kepergian dirinya.

Baca: Tidak Ikut Latihan, Gelandang Real Madrid ini Dikabarkan Ingin Hengkang dari Klub Spanyol itu

Baca: Rencanakan Aksi Kamis Besok, Para Driver Canangkan Gerakan Usir Go-Jek dari Tanah Pusako Jambi

Andai klub peminat tak mampu menebus klausul pelepasan dengan nominal tidak kurang dari 750 juta euro (Rp 12,5 triliun).

Sementara itu kompatriot di Inter yakni, Ivan Perisic Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko dikabarkan telah sama-sama mengatakan jika Modric ingin hijrah ke Stadion Giuseppe Meazza.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: ekoprasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved