9 Ditangkap, AVP Dicegat Sebelum Bertransaksi di Depan Rumah Makan

Sembilan pelaku penyalah guna narkotika ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Jambi, Jumat (29/6) lalu.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sembilan pelaku penyalah guna narkotika ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Jambi, Jumat (29/6) lalu.

Kini mereka tengah diperiksa di Mapolda Jambi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi membenarkan penangkapan ini. Ia menjelaskan, penangkapan berawal pada 29 Juni 2018 sekitar pukul 17.00.

Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada pelaku yang membawa narkotika dari Pekanbaru menuju Musi Rawas, Palembang.

"Anggota langsung melakukan penyelidikan dengan turun ke lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (2/7).

Ia melanjutkan, sekira pukul 21.00, tim melakukan pengadangan terhadap sebuah mobil jenis APV silver tepat di depan Pos PJR KM 35 Muarojambi. Alhasil, enam orang diamankan.

"Mereka digeledah tapi tidak ditemukan barang bukti," ujarnya lagi.

Dari pengakuan salah satu pelaku, yakni Suryadi, mereka berencana akan menemui tersangka Ade Indra untuk bertransaksi barang haram narkoba jenis sabu di sebuah rumah makan.

"Dari situ pula kita mengamankan tersangka Ade tepat di depan RM Sari Bundo Simpang Rimbo Jambi. Namun, saat digeledah, juga tidak ada barang bukti," ungkap Kombes Eka.

Ketika diinterogasi, kata Eka, pernyataan Ade seolah berkelit-kelit. Dia mengaku bahwa akan menjemput narkoba dari Suryadi salah satu penumpang mobil APV silver tersebut.

"Pengkuan Suryadi malah akan menerima narkotika dari Ade ini," ujarnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved