Promo Hypermart

Ada Promo Minyak Goreng di Hypermart, Harga Mulai Rp 23.200

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehabis lebaran cocok belanja di Hypermart, karena Hypermart memberikan promo

Ada Promo Minyak Goreng di Hypermart, Harga Mulai Rp 23.200
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehabis lebaran cocok belanja di Hypermart, karena Hypermart memberikan promo untuk berbagai produk rumah tangga sehingga ibu bisa belanja hemat. Satu diantaranya yaitu minyak goreng.

Hypermart kembali menawarkan promo minyak goreng murah untuk dua merk, masing-masing Tropical ukuran dua liter kemasan refill dan Bimoli dengan ukuran dua liter juga kemasan refill.

Baca: Coklat Keju Jadi Favorit di Sang Pisang

"Untuk minyak kita menyediakan banyak brand lain juga, tetapi untuk promo 22 sampai 24 Juni khusus untuk Tropical dan Bimoli kemasan refill ukuran dua liter," ujar Said, Divisi Manajer Hypermart Talang Banjar Jambi pada tribunjambi.com 
Sabtu (23/6).

Dengan harga Rp23.200 untuk Tropical dan Rp23.900 untuk Bimoli, Konsumen bisa puas memasak di rumah.

"Selain minyak goreng, kebutuhan rumah lainnya kita juga promo, seperti beras premium lima kilogram value plus long grain/setra ramos dan FS melati setra ramos dengan harga Rp58.690, mie sedap kuah rasa soto dan ayam bawang Rp77.000 per dus, dan super pel pembersih lantai ukuran 800 mililiter Rp7.490," jelasnya.

Bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp 500.000 dengan menggunakan kartu debit BNI, akan mendapat potongan langsung sebesar Rp25.000, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. "Program potongan langsung ini dari tanggal 23 sampai 24 Juni 2018, lalu pelanggan dapat menikmati payday cashback 15 persen setiap akhir bulan dengan CIMB NIAGA Hypermart Savers" pungkasnya.

Baca: Harga TBS Turun Hingga 68 Persen, Ini Penjelasan Dinas Perkebunan Provinsi

Baca: Diskon Menarik Watch Square Galery - Alexander Christie dan Casio G-Shock Paling Diminati

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved