Telkom Witel Jambi dengan Culture SIGINJAI Berbagi ke Panti Asuhan

Pembagian sembako kedua dilakukan di panti asuhan Abul Hasan, di Jalan Syailendra no 38 RT 15 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo

Telkom Witel Jambi dengan Culture SIGINJAI Berbagi ke Panti Asuhan
tribunjambi/fitri
Telkom Witel Jambi dengan Culture Siginjai berbagi ke Panti Asuhan 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Telkom Witsel Jambi dengan Culture Siginjai, Kamis (7/6) mengadakan kegiatan berbagi ke panti asuhan.

Acara bertemakan 'Berbagi berkah rezeki melimpah santunan akbar anak yatim dan dhuafa' itu, dihadiri Agung Tri Cahyono, General Manager dari Telkom Witel Jambi, yang ikut langsung membagikan sembako kepada dua panti asuhan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Agung Tri Cahyono sebagai General Manager dari Telkom Witel Jambi, dan ikut langsung membagikan sembako kepada dua panti asuhan yang diberikan.

Pembagian sembako pertama kepada panti asuhan Madinatul Aitan yang terletak di Jalan TP Sriwijaya RT 15 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kotabaru.

Terlihat adik-adik di sana menyambut kedatangan tim dari Culture Siginjai.

Pembagian sembako kedua dilakukan di panti asuhan Abul Hasan, di Jalan Syailendra No 38 RT 15 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Suasana menjadi khidmat ketika pengurus panti asuhan Abdul Hasan meminta adik-adik di sana untuk berdoa bersama. Agung yang memimpin doa bersama, mendoakan yang terbaik untuk Telkom Witel Jambi dan Culture Siginjai.

Kedua panti asuhan itu mendapatkan sembako berupa beras, mie instan dan minuman kaleng. Ada juga gula, minyak goreng, kecap, biskuit dan snack.

telekom
Culture SIGINJAI Telkom Witel Jambi Berbagi ke Panti Asuhan

Denny Andika, Ketua Culture Siginjai Telkom Witel Jambi, mengatakan ini memang bagian dari agenda culture Telkom. Dengan berbagi tali kasih kepada teman dan adik-adik yang membutuhkan.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved