Lakalantas

Lakalantas di Jalan Ness - Kronologis Kecelakaan; Pengendara Beat Melebar Sehingga Menabrak. . .

Kcelakaan yang memakan korban jiwa di jl Ness Jambi Muara Bulian menurut keterangan polisi, pengendara honda beat melebar

Lakalantas di Jalan Ness - Kronologis Kecelakaan; Pengendara Beat Melebar Sehingga Menabrak. . .
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Kcelakaan yang memakan korban jiwa di jl Ness Jambi Muara Bulian menurut keterangan polisi, pengendara honda beat melebar sehingga menabrak mobil dari arah berlawanan.

Hal tersebut dikatakan Kasat lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad.  Dikatakannya kronologis kecelakan bermula sebelum terjadi kecelakaan kendaraan Mitsubishi L300 pickup BH 9502 AR yang dikemudikan oleh Taklim Bin Kamil (37) warga Rt. 20 jalan Lingkar selatan II Paal Merah Kota Jambi, berjalan dari arah Ness Jambi menuju Muara Bulian.

Baca: GALERI FOTO: Pondok Pesantren Hidayatullah, Hidup Tanpa Amal Bagai Pohon Tanpa Buah

Setibanya di TKP dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor Honda Beat BH 4878 VG yang dikendarai Poni Silaban (28) warga RT 10 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari dari arah Ness menuju Jambi dan mengambil jalur mengarah ke kanan, karena jarak yang terlalu dekat sehingga bagian depan SPM Honda Beat bertabrakan dengan bagian samping kiri Mitsubishi L300 pickup.

Dengan kejadian tersebut pengendara motor honda Beat terpental ke sisi kanan jalan, akibat benturan tersebut mobil L300 pickup tersebut kehilang kontrol dan menabrak sepeda motor Kawasaki Trail BH 4846 ZQ yang dikemudikan Ahmad Sidik bin Pamin (29) alamat RT. 23 Kelurahan Tangkit Lama Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muara Jambi yang berkendara berada dibelakang honda beat.

Baca: Sebelum Berangkat, Jemaah Haji Nginap Semalam di Asrama Haji

Baca: Ini Jadwal Belajar Siswa SD dan SMP di Tanjabtim Selama Ramadan

"Dari kejadian tersebut mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara Kawasaki Trail BH 4846 ZQ mengalami luka-luka, dan pengendara hoda beat tewas di tempat," ujarnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan kedua pengendara kendaraan sepeda motor tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved