Pukulan-pukulan 'Ajaib' Bikin Marcus/Kevin Juara All England 2018, Ini Hasil Selengkapnya

“Rasanya senang sekali juara All England lagi, tidak menyangka juga bisa juara dua kali...."

Pukulan-pukulan 'Ajaib' Bikin Marcus/Kevin Juara All England 2018, Ini Hasil Selengkapnya
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon(badmintonindonesia) 

TRIBUNJAMBI.COM, BIRMINGHAM - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil naik podium juara di ajang All England 2018 BWF World Tour Super 1000.

Kemenangan atas Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), dengan skor 21-18, 21-17, membuat pasangan rangking satu dunia ini mempertahanan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Kevin/Marcus terus melanjutkan dominasi mereka dengan permainan yang kaya akan pukulan-pukulan ‘ajaib’, hingga tak jarang penonton berdecak kagum.

“Tentunya senang bisa mempertahankan gelar, apalagi gelar yang bergengsi, jadi luar biasa. Kunci kemenangannya fokus poin demi poin, tidak membuat kesalahan sendiri, seminim mungkin lah kami buat kesalahan, dan selalu fokus,” ujar Kevin setelah laga.

“Rasanya senang sekali juara All England lagi, tidak menyangka juga bisa juara dua kali. Memang agak susah jalannya, tidak gampang banget,” kata Marcus.

Seperti sudah diperkirakan, pertandingan kedua pasangan memang selalu berlangsung sengit. Boe/Mogensen bisa dibilang lawan terberat Kevin/Marcus yang belum terkalahkan sejak China Open Super Series Premier 2017.

“Kami enjoy melakukan semuanya, happy, tidak ada tekanan, tiap main jadi fokus satu demi satu dan lakukan yang terbaik,” tambah Marcus ketika ditanya rahasia suksesnya dan Kevin.

“Hari ini lawan tampil lebih baik, tidak seperti pertemuan terakhir di China Open 2017. Hari ini cari poinnya lebih susah, mereka sepertinya lebih siap menghadapi kami,” tutur Marcus.

Baca: 4 Artis Cantik yang Mewarisi Paras Bule Sang Ayah Hingga Buat Mata Gak Berkedip!

Baca: Kasus Pencurian Sarang Walet, Penyidik Dalami Dugaan Pelaku Lain

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved