Kementerian Agama Buka 290 Beasiswa Santri, Ini Syarat dan Link Pendaftaran Via Online

Humas Kemenag Provinsi Jambi, M Thoif, menyampaikan 14 kampus yang ditunjuk untuk PBSB 2018 tersebut rerata berada di Jawa.

Kementerian Agama Buka 290 Beasiswa Santri, Ini Syarat dan Link Pendaftaran Via Online
www.ptn-online.com
Beasiswa

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar gembira. Kementerian Agama Republik Indonesia membuka pendaftaran seleksi Program Beasiswa Santri Berprestasi  2018 atau PBSB 2018.

Pada tahun ini, kementerian memberikan kuota 290 orang beasiswa untuk ditempatkan di 14 perguruan tinggi atau universitas ternama di Indonesia.

Humas Kemenag Provinsi Jambi, M Thoif, menyampaikan 14 kampus yang ditunjuk untuk PBSB 2018 tersebut rerata berada di Jawa.

Di antaranya Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi 10 November (ITS) Surabaya, UIN Alamuddin Makasar, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Sunan Djati Bandung, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Walisongo Semarang, Universitas Airlangga Surabaya.

Selain itu ada Universitas Cendrawasih Jayapura, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Universitas Al-Azhar Jakarta.

Dari sekian banyak penerimaan beasiswa tersebut, tidak semua kampus mendapatkan jatah yang sama. Ada yang 10 orang, 20 orang, 30 orang, bahkan ada yang 40 orang untuk satu kampus.

Baca: Ngamar Bareng Perempuan dan Minum Obat Kuat, Lelaki ini Mendadak Tak Bernyawa

Baca: Polda Jambi Ringkus Pelaku Pedofilia, Tersangka Mencabuli 4 Orang Warga Jambi

Baca: Kapolri Jenderal Tito Karnavian Direncanakan Akan Berkunjung Ke Jambi, Catat Tanggalnya

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved