Advetorial

Razami Camat Sekernan Dapat Promosi Jadi Sekretaris Dinas Perhubungan Muarojambi

Setelah menjabat selama setahun, Camat sekernan Razami, SE,MM., dipromosikan menjadi Sekdis Perhubungan Kabupaten Muaro Jambi

Razami Camat Sekernan Dapat Promosi Jadi Sekretaris Dinas Perhubungan Muarojambi
Camat sekernan Razami, SE,MM., dipromosikan menjadi Sekdis Perhubungan Kabupaten Muaro Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah menjabat selama setahun, Camat sekernan Razami, SE,MM., dipromosikan menjadi Sekdis Perhubungan Kabupaten Muaro Jambi.

Sertijab dilaksanakan di Aula kantor camat Sekernan, yang dihadiri unsure muspika, seluruh kades, sekdes, ketua BPD dan staf dilingkungan kecamatan, Rabu (28/2).

Kepemimpinan kecamatan sekernan beralih dari Razami,SE.,MM, kepada Kemas Ismail,SE.

Dalam sambutannya, Razami mengapresiasi dukungan semua pihak sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama memimpin kecamatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada unsur muspika, kades dan seluruh tokoh masyarakat, sehingga diwilayah kecamatan sekernan tetap aman dan berprestasi”ujarnya

Kecamatan sekernan yang ada dijantung ibukota kabupaten muaro jambi, tentunya banyak memiliki permasalahan. Sebagai Camat Razami telah berhasil menyelesaikan perselisihan masyarakat dengan perusahaan, permasalahan desa, dan mensukseskan jalannya pilkada pada waktu lalu.

Penunjukkan Razami sebagai Sekdis di dinas perhubungan muaro jambi, selain membantu kadis tentunya dituntut untuk membenahi kinerja di dinas tersebut.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved