Sejumlah Tiang Listrik Roboh di Area Perkebunan WKS, PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman

Robohnya sejumlah tiang listrik milik PLN di area perkebunan PT WKS wilayah Tanjung Jabung Timur tidak berdampak terhadap pasokan

Sejumlah Tiang Listrik Roboh di Area Perkebunan WKS, PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Robohnya sejumlah tiang listrik milik PLN di area perkebunan PT WKS wilayah Tanjung Jabung Timur tidak berdampak terhadap pasokan listrik di wilayah Tanjabtim.

Tidak tanggung-tanggung. sebanyak 14 gawang tiang listrik milik PLN tumbang akibat aktivitas PT WKS yang mengedam parit untuk melangsir kayu. Tanah di sekitar tiang listrik PLN longsor dan merobohkan tiang listrik.

Baca: Wanita Berjanggut Ini Berubah Percaya Diri Setelah Menemukan Cintanya, Pacarnya Ternyata Tak. . .

Manager PLN Rayon Muara Sabak, Sumardi Panjul, kepada Tribunjambi.com, Sabtu (24/2) mengatakan, robohnya sejumlah tiang listrik PLN tersebut tidak berdampak terhadap pasokan aliran listrik kepada pelanggan PLN di Muara Sabak dan sekitarnya.

"Itu tiang yang roboh akibat WKS ngedam parit untuk melansir kayu-kayu mereka, akibatnya tanah longsor dan merobohkan tiang PLN sebanyak 14 tiang. Sekarang sedang diperbaiki oleh vendoor PT nilam sari. Tidak ada pelanggan yg padam, itu merupakan jalur ex interkoneksi Sabak- Jambi. Itu digunakan jika terjadi black out gardu induk Muara Sabak. Posisi aman terkendali," ujar Sumardi.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved