Dhawiya Zaida Simpan Sabu di Tas Branded, Polisi Ungkap Banyaknya Barang Haram itu Ditemukan

Dhawiya bersama kekasihnya Muhammad, dan dua kakak laki-laki, Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita (istri Syehan).

Dhawiya Zaida Simpan Sabu di Tas Branded, Polisi Ungkap Banyaknya Barang Haram itu Ditemukan
Corry Wenas Samosir/Grid.ID
Dhawiya Zaida (tengah) dan kekasihnya, Muhammad (kiri) bersama kakak laki-laki Dhawiya, Syehan (kanan), saat dihadirkan dalam jumpa pers yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Putri dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida di tangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Cawang, Jakarta pada Jumat (17/2/2018).

Baca: VIRAL! Daging Sushi ini Bergerak-gerak Sendiri Saat Mau Dimakan

Dhawiya bersama kekasihnya Muhammad, dan dua kakak laki-laki, Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita (istri Syehan).

Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.45 gram pada dompet merek ternama berwarna silver.

Selain itu, ada 0.49 gram serta alat hisap sabu bekas pakai yang ditemukan sedang dikonsumsi putra, putri dan menantu Elvy Sukaesih itu.

Baca: Gusti Rosaline Rumahnya Kemalingan, Malah Terkuak Satu Tahun Jadi Istri Simpanan Pejabat

Baca: Video - Sakit yang Tidak Berdarah! Moge Keluaran 1998 Ini Dihancurkan Seperti Kaleng Minuman

AKBP Jean Calvijn dan Kombes Pol. Argo Yuwono ungkap barang bukti narkoba milik Dhawiya Zaida | Corry/Grid.ID

"Dalam kamar D, ‎saat penggeledahan ada satu dompet milik D, dalamnya masih ada 0,45 gram brutto, milik D (dompetnya)," ungkap Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/2/2018)

"Jadi di kamar D ini barang bukti sabu ada 2, yang pertama 0,49 yang sedang dipakai bersama dan dibeli secara urunan. Kemudian yang kedua 0,45 gram dari dompet silver,” tambah AKBP Jean Calvijn.

Baca: Belum Registrasi Ulang Kartu SIM? Awas! Mepet Deadline Ada Risikonya

Tak hanya Dhawiya, putra dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.
Tak hanya Dhawiya, putra dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Kompas.com/Sherly Puspita)

Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono juga menambahkan bahwa proses pemeriksaan masih berlanjut terkait barang bukti.

Sementara sejauh ini, Dhawiya dan tiga tersangka lainnya masih sulit dimintai keterangan.

"Memang sedang kami cek, kenapa banyak barbuk yang kita dapat. Tapi sampe sekarang mereka berubah-ubah keterangannya. Tapi itu semua belum bisa dibuktikan, kami masih mendalami apakah pengguna atau pengedar. Tapi tes urine-nya positif," ungkap Argo. (*)

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved