Inikah Ciri-ciri Pria Gay?

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, bagi mereka yang memiliki kelainan atau masalah pada hubungan seks seperti halnya Gay (Homo)

Inikah Ciri-ciri Pria Gay?
Gay 

TRIBUNJAMBI.COM  - Manusia di ciptakan oleh Tuhan dengan memiliki jenis kelamin Lelaki dan Wanita, dan pada hakikatnya seorang lelaki akan di sandingkan dengan seorang wanita, begitu pula sebaliknya.

Baca: Alamak, Kakek Berusia 84 Tahun Ingin Punya Anak Setelah Nikahi Gadis Cantik Berusia 24 Tahun

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, bagi mereka yang memiliki kelainan atau masalah pada hubungan seks seperti halnya Gay (Homo) hal itu tentu saja tidak akan berlaku.

Baca: Buat yang Ingin Miliki Kekasih Lebih dari Satu, Datang ke Kota ini

Bahkan saat beberapa tahun yang lalu sudah ada negara - negara yang memperbolehkan untuk penyuka sesama jenis untuk menikahi pasangan Gaynya atau pasangan lesbinya. seperti halnya di Thailand.

Baca: Nabung Saham? Sekarang Caranya Mudah, Tersedia di Tujuh Kampus di Jambi Ini

Di Thailand, penyuka sesama jenis bukanlah suatu hal yang tabu lagi. Berbeda dengan di Indonesia, bagi penyuka sesama jenis yang ada di Negara Indonesia adalah suatu hal yang sangat tabu untuk tampil di kehidupan publik, karena banyak sekali faktor yang menentang kehadiran mereka.

Apalagi soal Agama dan kehidupan bersosial di tengah masyarakat, hal itulah yang membuat pria gay untuk menutup diri dan memilih untuk menyembunyikan identitasnya.

Karena hidup dalam lingkungan tertutup, sehingga orang - orang tidak akan dengan mudah bisa mengetahui jika mereka adalah penyuka sesama jenis atau normal.

Baca: Promosikan Kafe dengan Pelayan Berbusana Terbuka, Pria Ini Diperkarakan. Model: Kami Tak Dibayar

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved