Adv

Printer Ink Tank L-series Terbaru dari Epson

Sebagai pemimpin global teknologi cetak dan penguasa pasar untuk printer dengan system tangki tinta, Epson melebarkan sayap

Printer Ink Tank L-series Terbaru dari Epson
ist
Printer Ink Tank L-series 

JAKARTA - Sebagai pemimpin global teknologi cetak dan penguasa pasar untuk printer dengan system tangki tinta, Epson melebarkan sayap dengan meluncurkan deretan printer L-series terbaru A4 auto-dupleks.

Dengan sistim tangki tinta yang merupakan salah satu printer dengan biaya cetak termurah di dunia.

Didukung dengan disain baru yang elegan, L-Series yang terintegrasi dengan sistem tangki tinta telah dirancang ulang untuk ukuran yang lebih kompak.

Menawarkan ukuran tapak yang paling kecil di antara semua merek printer yang menggunakan sistem tangki tinta.

Dirancang berdasarkan pengalaman konsumen,printer L-series mudah digunakan, memiliki botol tinta bebas tumpah.

Serta menawarkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengisi ulang tinta. Botol tinta didisain secara khusus untuk mencegah masalah pada saat isi ulang dan sesuai dengan warna tinta.

Printer L-series terpadu yang baru secara signifikan menurunkan total biaya kepemilikan untuk bisnis dengan jumlah cetak halaman yang sangat tinggi.

Setiap set 4 botol tinta menghasilkan 7.500 halaman hitam dan putih. Serta 6.000 halaman warna yang membantu dunia usaha menurunkan biaya operasional mereka.

Printer L-series yang baru dilengkapi dengan fungsi cetak dupleks otomatis serta member pengguna penghematan biaya kertas hingga 50 %. Sehingga mengurangi biaya operasional.

Epson saat ini menjadi satu-satunya merek yang menawarkan printer sistem tangki tinta dengan fungsi auto-duplex di pasaran.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved