Dendam Kades Cabul, Wanita Ini Blak-blakan Ungkap Persetubuhan di Mobil Milik Ponpes

Rio (Kepala Desa) Sungai Tembang, berinisial T akhirnya diperiksa Inspektorat Bungo. Sebelumnya warga Bungo dihebohkan kasus aborsi

Dendam Kades Cabul, Wanita Ini Blak-blakan Ungkap Persetubuhan di Mobil Milik Ponpes
kolase net
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Rio (Kepala Desa) Sungai Tembang, berinisial T akhirnya diperiksa Inspektorat Bungo.

Sebelumnya warga Bungo dihebohkan kasus aborsi yang dilakukan H (34),yang mengaku dipaksa aborsi oleh T, dengan iming-iming akan dinikahi.

Namun sayang, pernikahannya hanya berlangsung dua minggu, karena H langsung diceraikan T. Wanita itu kecewa dengan sikap T yang telah menceraikannya, sehingga buka suara perbuatan mereka selama ini.

Amrizal, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bungo, mengatakan hingga kini kasus itu masih dalam penanganan anggotanya.

"Oknum Rio itu sudah kita periksa, dia sudah datang dan memberi keterangan," ungkapnya, Selasa (17/10/2017).

Dia menambahkan saksi-saksi pendukung pemeriksaan juga sudah diperiksa dan klarifikasi. Pemeriksaan terhadap Rio dilakukan pada Senin (16/10/2017).

Namun Amrizal belum mau membeberkan hasil pemeriksaan sementara.

Dusun Sungai Tembang berada di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Pada Senin (16/10), H telah menjalani pemeriksaan di kantor inspektorat Bungo bersama orang tuanya, dan juga didampingi beberapa orang keluarganya.

Kepada Petugas Irbanwil II Inspektorat Kabupaten Bungo, H dan orang tuanya memaparkan langsung kejadian pahit yang ia alami akibat ulah dari Rio Dusun Sungai Tembang Tarmizi.

"Aku buka segalanya, mulai dari aku sering dibawa untuk berbuat mesum di Rimbo Bujang, sampai aku pernah disetubuhinya di dalam mobil milik pondok pesantren yang dia pinjamnya dari kawannya," beber H.

Berdasarkan pantauan di lapangan, H didampingi orang tuanya beserta beberapa tokoh masyarakat Dusun Sungai Tembang.

"Kami mendampingi H untuk memberi dorongan supaya korban ini kuat. Selain itu kami juga mendesak pemerintah segara memproses kasus ini agar hal serups tidak terulang lagi," jelas Mat Rita, Tokoh Masyarakat Sungai Tembang. (Tribun Jambi/Jaka Hendra Baittri)

Berita ini sudah dipublikasikan di Tribun Jambi berjudul: Dipaksa Aborsi, Korban: Aku Pernah Disetubuhinya di Dalam Mobil Milik Pondok Pesantren

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved