Ini Kata Ina Soal Video Jeremy Thomas Bicarakan Hukuman Percobaan Axel dengan Seorang Perempuan

Unggahan stories pada akun Instagram Valerie Thomas lagi-lagi mengundang kehebohan warganet. Kali ini dalam video singkat

Ini Kata Ina Soal Video Jeremy Thomas Bicarakan Hukuman Percobaan Axel dengan Seorang Perempuan
(KOMPAS.com / Muttya Andi Keteng)
Jeremy Thomas didampingi kuasa hukum usai melaporkan delapan oknum polisi diduga pelaku penganiaya putranya ke Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Unggahan stories pada akun Instagram Valerie Thomas lagi-lagi mengundang kehebohan warganet.

Kali ini, dalam video singkat yang sempat diunggahnya, terdengar potongan percakapan yang diduga dilakukan oleh sang ayah, aktor Jeremy Thomas, dan seorang perempuan.

Diduga pula, mereka tengah berbincang mengenai masa hukuman percobaan untuk Axel Matthew Thomas, kakak Valerie Thomas, yang tengah terjerat kasus narkoba.

Ina Thomas, ibu Valerie Thomas yang juga istri Jeremy Thomas, angkat bicara.

Ina Thomas membantah suara perempuan dalam video tersebut ialah suaranya.

Namun, Ina membenarkan laki-laki yang terdengar tengah berbincang dengan perempuan tersebut ialah Jeremy Thomas.

"Oh, nggak, itu bukan saya. Kalau suara saya, kan, cempreng. Itu tantenya Valerie. Dia lagi ngobrol aja dengan Mas Jeremy. Cuma, kayaknya Valerie lagi ngerekam (video), nggak tahu apa-apa, jadi kepotong (percakapannya)," tutur Ina Thomas ketika dihubungi, Jumat (28/7/2017).

Ina Thomas membantah pula dugaan bahwa percakapan tersebut ialah mengenai masa hukuman percobaan untuk putranya, Axel Matthew Thomas.

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/ina-thomas_20141119_154130.jpg

Istri aktor Jeremy Thomas yang juga seorang aktris dan perancang busana, Ina Thomas ditemui saat menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-37 dokter Sonia Wibisono di Da Vinci, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014). Ina Thomas ikut memeriahkan acara tersebut dengan memamerkan beberapa koleksi busana karyanya. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/Jeprima)

"Nggak (membicarakan Axel). Itu cuma ngobrolin... kayak perkiraan-perkiraan aja. Misalnya orang kena kasus ini, hukumannya bagaimana. Misal, percobaan, itu bagaimana. Bukan pembicaraan yang gimana-gimana," ujar Ina Thomas.

Halaman
12
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved