Kocak, Ortu Murid Sampai Lakban dan Paku Tas Anaknya Booking Bangku dan Kursi Pilihan

Kegiatan belajar mengajar di sekolah masih berlangsung beberapa hari lagi, namun sejumlah wali murid sudah melakukan persiapan.

Facebook/Yuni Rusmini
Tas murid sekolah dasar dipaku dan dilakban orangtuanya demi mendapatkan posisi kursi dan meja ideal. FACEBOOK/YUNI RUSMINI 

Laporan Wartawan Tribun Bogor, ardhi Sanjaya

TRIBUNJAMBI.COM - Kegiatan belajar mengajar di sekolah masih berlangsung beberapa hari lagi, namun sejumlah wali murid sudah melakukan persiapan.

Persiapan yang dilakukan demi sang anak bukan sekadar membeli buku baru, tas baru, seragam baru atau segala urusan administrasi lainnya.

Lihat saja apa yang dilakukan sejumlah orangtua murid ini tak pernah terbayangkan sebelumnya. Demi sebuah kursi ideal di dalam kelas mereka memaku dan melakban tas anaknya.

Seperti halnya yang diposting Yuni Rusmini di akun Facebooknya pada Rabu (12/7/2017). Postingannya sudah dibagikan 10 ribu kali bahkan lebih.

Tercatat sejak berita ini diturunkan dari 7.800 like ada lebih dari tiga ribu warganet yang mengomentari foto terlihat suasana kelas yang kosong.

Di setiap meja sudah ada tas. Tak sekadar ditaruh, tas tersebut direkatkan bahkan ada juga yang dipaku. Begini komentar Yuni di Facebooknya.

The power of wali murid...

Anak SD Sekarang, masuk sekolah Masih 1 Minggu laGI, para ortu sdh booking tempat duduk duluan(lihat ft)....

..waaaach ada jg katanya di tempat sklh lain pun ada Yg dtg dari subuh hanya untuk mencarikan tempat dudUK anaknya.

Halaman
12
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved