Pelayan Restoran ini Menerima Struk Belanja Pelanggannya, Ia Langsung Menangis

Kisah itu yang dialami Becky Nielsen, yang bekerja sebagai pelayan di 'The Breakfast Spot' di Cohoes, New York.

Pelayan Restoran ini Menerima Struk Belanja Pelanggannya, Ia Langsung Menangis
brightside.me

TRIBUNJAMBI.COM - Salah satu hal yang paling indah yang kita dapat pernah mengalami dalam hidup adalah menjadi penerima tindakan kebaikan yang dilakukan oleh orang asing kepada kita.

Ketika seseorang yang tidak memiliki hubungan pribadi dengan kita rela dan bersedia memperlakukan Anda seperti seorang teman sejati itu darinya.

Kisah itu yang dialami Becky Nielsen, yang bekerja sebagai pelayan di 'The Breakfast Spot' di Cohoes, New York.

Suatu malam ia terkejut, senang, dan juga sangat tersentuh, untuk menemukan bahwa pelanggan restoran tempat ia bekerja meninggalkannya tip yang sangat besar, bersama dengan penjelasan menghangatkan hati ini Becky dan anda yang saat ini sedang membaca.

Pesan di dalam struk itu berbunyi: "Hidup terlalu singkat, seorang temanku meninggal tadi malam. Kumohon nikmatilah hidup anda bersama orang yang anda cintai!"

Cukup dimengerti, Becky mengatakan ia hampir meneteskan air mata ketika ia membacanya, dan mengatakan ia bermaksud untuk menggunakan tip dari orang yang murah hati kepadanya dengan mengajak pacarnya atau teman-temannya untuk minuman dan makan .

Apa yang membuat cerita lebih menyentuh adalah kenyataan bahwa Becky bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang meninggalkan kebaikan baginya.

Seperti yang terlihat di gambar, Becky yang memposting struk belanja pelanggan tersebut, menunjukan bahwa total belanja pelanggan tersebut hanya $ 22,08 dan sisanya dalam $ 100 yaitu sebanyak $ 77, 92.

Bisa dikatakan pelanggan ini baik hati dengan memberikan tip lebih besar dari total belanjanya.

Tetapi bukan dari sisi itu hal yang menyentuhnya, dalam struk, pelanggan menuliskan "Hidup itu pendek, teman saya meninggal tadi malam, kumohon nikmatilah malam ini dengan orang yang kau sayang,"

Dan tulisan itulah yang membuat Becky menangis, bagaimana dengan anda?.

Sumber : brightside

Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved